Bakal Sesel dengan Tahanan Kriminal, Anak Kiai Jombang Sementara Tak Boleh Dijenguk

Jumat, 08 Juli 2022 – 19:49 WIB
Bakal Sesel dengan Tahanan Kriminal, Anak Kiai Jombang Sementara Tak Boleh Dijenguk - JPNN.com Jatim
Anak kiai Jombang yang menjadi tersangka pelaku pencabulan santriwati, Bechi dipastikan tidak mendapat perlakuan spesial di rutan. Foto: dok.JPNN.com

jatim.jpnn.com, SIDOARJO - Anak kiai Jombang yang menjadi tersangka pelaku pencabulan santriwati, MSAT alias Bechi, dipastikan tidak diperlakukan spesial di rutan.

Kepala Rutan Kelas I Surabaya di Medaeng Wahyu Hendrajati menyatakan tersangka pelaku pencabulan santriwati MSAT mendapatkan perlakukan yang sama dengan penghuni lainnya.

“Tersangka kami terima tadi subuh sekitar jam 02.00. Setelah dilakukan penyerahan, kami tempatkan di kamar isolasi mengingat masih dalam masa pandemi,” kata Wahyu, Jumat (8/7)

Wahyu mengatakan MSAT sementara menjalani masa isolasi selama tujuh hari. Anak kiai Jombang itu akan ditempatkan satu sel yang sama dengan tahanan kriminal lainnya.

“Tidak ada sel atau ruangan khusus karena kondisi di rutan sudah overload, Untuk tahanan baru, kami lakukan sama,” ujarnya.

Wahyu juga menjelaskan jika tidak ada pasukan khusus untuk mengamankan MSAT.

“Tidak ada tambahan personel apa pun. Semua sudah sesuai dengan SOP,” katanya.

Terkait dengan kondisi MSAT, pihaknya memastikan dalam kondisi sehat.

MSAT alias Bechi, anak kiai Jombang yang menjadi tersangka pencabulan santriwati dipastikan merasakan hal yang sama dengan tahanan lain di rutan.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News