Kasus Pembunuhan di Sungai Molek Belum Terungkap, Polda Jatim Turun Tangan

Sabtu, 18 Juni 2022 – 15:59 WIB
Kasus Pembunuhan di Sungai Molek Belum Terungkap, Polda Jatim Turun Tangan - JPNN.com Jatim
Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat ketika ditemui di Polsek Sumbermanjing. Foto: Ridho Abdullah/JPNN.com

jatim.jpnn.com, MALANG - Kasus pembunuhan di Sungai Molek, Desa Sambigede, Kecamatan Sumbermanjing, Kabupaten Malang hingga kini belum terungkap. Polda Jatim pun ikut turun tangan.

Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat mengatakan pelaku pembunuhan dalam kasus tersebut masih misterius. Namun, pihaknya memastikan bekas luka di kepala korban menandakan kalau ada unsur penganiayaan.

"Kami masih terus mencari alat bukti serta menarik ke belakang terkait kronologi kejadiannya karena ada indikasi lokasi ditemukannya mayat bukanlah lokasi dilakukannya tindak pidana," kata Ferli, Jumat (17/6).

Untuk mempercepat pengungkapan kasus tersebut pihaknya membentuk tim gabungan dibantu dari Polda Jatim untuk bersama-sama melakukan penyelidikan.

"Kami sudah membentuk tim gabungan dari reskrim, intel, dan polsek ditambah bantuan dari Polda Jatim untuk terjun langsung ke lokasi bersama-sama melakukan pengungkapan," jelasnya.

Korban pembunuhan berinisial DD (25) merupakan seorang karyawan swasta asal Dusun Sumberkerto, Desa Plaosan, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Malang.

Dia tinggal indekos di Jalan Molek, Desa Talangagung, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang.

Dalam kasus tersebut polisi telah memeriksa sebanyak 11 saksi. Hasil autopsi dan barang-barang milik korban diamankan sebagai bukti. (mcr26/jpnn)

Polda Jatim turun tangan terhadap penemuan mayat di Sungai Molek

Redaktur : Arry Dwi Saputra
Reporter : Ridho Abdullah Akbar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News