Kabar Terbaru Kasus Pembunuhan Sopir di Jalur Pantura Situbondo, Simak Baik-baik

Kamis, 16 Juni 2022 – 14:31 WIB
Kabar Terbaru Kasus Pembunuhan Sopir di Jalur Pantura Situbondo, Simak Baik-baik - JPNN.com Jatim
Barang bukti truk fuso yang dikemudikan SH asal NTB korban perampokan diamankan di Polres Situbondo. Rabu (15/6/2022) (ANTARA/Novi H)

jatim.jpnn.com, SITUBONDO - Masih ingat sosok mayat pria yang ditemukan tergeletak di pinggir jalan raya pantura kawasan Situbondo, kendaraan yang ditumpanginya telah ditemukan oleh polisi.

Truk Fuso yang awalnya dikemudikan oleh korban perampokan dan pembunuhan berinisial SH (34) tersebut ditemukan di Jalan Raya Mayangan Probolinggo.

Kasat Reskrim Polres Situbondo AKP Dhedi Ardy mengatakan truk tersebut diduga sengaja ditinggalkan oleh pelaku setelah menghabisi nyawa korban.

"Truk fuso dengan nopol DR 8911 AG saat ini kami amankan di Mapolres Situbondo dan petugas kami terus melakukan penyelidikan," kata Dhedi, Rabu (15/6).

Dia menjelaskan saat ditemukan truk tersebut dalam kondisi kosong dan diduga bermuatan jagung pipilan seberat 21 ton yang diangkut dari Kabupaten Lombok Tengah dikirim ke Tulungagung.

Dugaan kuat, muatan tersebu sudah dijual oleh pelaku karena isi truk kosong.

Pihaknya saat ini sedang berupaya mengungkap pelaku perampokan terhadap sopir yang bertempat tinggal di Desa Sedayu, Kecamatan Kediri, Kabupaten Lombok Barat, NTB tersebut.

Berdasarkan keterangan dari orang tua SH, korban akan mengirimkan jagung pipilan tersebut ke Tulungagung. Namun, di tengah perjalanan SH ditemukan tewas dan mayatnya dibuang di pinggir jalan raya pantura.

Polisi telah menemukan keberadaan truk yang dikendarai korban perampokan dan pembunuhan seorang sopir yang tewas di pinggir jalan pantura Situbondo.
Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News