Istri Selingkuh, Penjual Es Batu Habisi Pensiunan RRI

Rabu, 15 Juni 2022 – 23:12 WIB
Istri Selingkuh, Penjual Es Batu Habisi Pensiunan RRI - JPNN.com Jatim
Ilustrasi pembunuhan. Grafis: Dok JPNN.com

jatim.jpnn.com, MADIUN - Tersangka pelaku pembunuhan terhadap pensiunan pegawai RRI Madiun bernama Aris Budianto (58) ditangkap.

Dia ialah NS yang tak lain merupakan tetangga korban yang sehari-hari menjadi penjual es batu.

Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono menduga motif kasus pembunuhan itu ialah asmara. NS cemburu lantaran korban memiliki hubungan dengan istrinya.

"Ini motifnya pribadi. Jadi, menurut tersangka, istrinya ada hubungan asmara dengan korban. Ini membuat tersangka dendam dan sakit hati terhadap korban," ujarnya, Rabu (15/6).

Korban dan istri tersangka diketahui sudah memiliki hubungan asmara sejak beberapa waktu lalu. Hubungan itu akhirnya diketahui tersangka.

Rasa cemburu dan dendam tersangka akhirnya memuncak pada 2 Juni lalu. Tersangka kemudian mencegat korban saat hendak melaksanakan salat subuh di masjid setempat.

Kapolres menyebut tersangka menghabisi nyawa korban dengan menggunakan celurit.

Dia juga mengatakan polisi saat ini juga masih mengejar seorang pria berinisial AF yang diduga membantu tersangka dalam pembunuhan pensiunan pegawai RRI Madiun tersebut.

Kalap, seorang penjual es batu nekat menghabisi nyawa pensiunan RRI. Begini cerita selengkapnya.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News