Penjual Es Batu di Madiun Bunuh Pensiunan Pegawai RRI, Motifnya Bikin Geleng-geleng

Rabu, 15 Juni 2022 – 21:06 WIB
Penjual Es Batu di Madiun Bunuh Pensiunan Pegawai RRI, Motifnya Bikin Geleng-geleng - JPNN.com Jatim
Penjual es batu membunuh tetangganya yang merupakan pensiunan pegawai RRI lantaran cemburu atas hubungan terlarang dengan istrinya. Foto: Humas Polda Jatim.

jatim.jpnn.com, MADIUN - Polres Madiun Kota mengungkap kasus pembunuhan terhadap pensiunan pegawai RRI berinisial AB (58) yang terjadi beberapa hari lalu.

Tersangka pembunuhan itu ialah NS yang merupakan tetangga korban yang sehari-harinya sebagai penjual es batu.

Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono mengatakan pembunuhan tersebut sudah direncanakan oleh pelaku sejak jauh-jauh hari. Motifnya karena korban memiliki hubungan dengan istrinya.

"Istri tersangka ternyata ada hubungan asmara dengan korban. Hal itu membuat NS cemburu dan dendam hingga akhirnya membunuh korban," ujar Suryono, Rabu (15/6).

Korban dengan istri tersangka rupanya sudah memiliki hubungan asmara sudah cukup lama, tetapi baru ketahuan oleh suaminya.

Kemudian, cemburu dan dendam itu memuncak pada 2 Juni. Tersangka mencegat korban saat hendak melaksanakan salat subuh di masjid sekitar pukul 04.15 WIB.

"Jadi, tersangka menunggu momen yang tepat untuk membunuh korban, dicegat menggunakan motor di sebuah gang dekat rumah lalu dibacok menggunakan celurit," jelasnya.

Korban mengalami luka parah di beberapa bagian tubuhnya hingga meninggal dunia. AB ditemukan warga bersimbah darah di gang tersebut oleh warga.

Penjual es batu di Madiun membunuh pegawai pensiunan RRI karena cemburu atas hubungan perselingkuhan istrinya dengan tetangganya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News