2 Wanita Muda Layani Open BO di Tlogomas Malang, Sehari Bisa Sebegini

Jumat, 10 Juni 2022 – 16:18 WIB
2 Wanita Muda Layani Open BO di Tlogomas Malang, Sehari Bisa Sebegini - JPNN.com Jatim
Operasi penyakit masyarakat yang digelar oleh Satpol PP Kota Malang yang mendapati dua wanita yang sedang melakukan Open BO. (Foto: Satpol PP Kota Malang for GenPI.co Jatim)

jatim.jpnn.com, MALANG - Pemandangan memprihatinkan tampak di kawasan Tlogomas, Kota Malang. Dua wanita muda kedapatan menjual diri mereka kepada hidung belang.

Kedua gadis itu ditangkap oleh Satpol PP Kota Malang saat operasi penyakit masyarakat, Rabu (8/6).

Kabid Ketentraman Umum Satpol PP Kota Malang Rahmat Hidayat mengatakan operasi tersebut merupakan hasil pengembangan kasus prostitusi daring atau open BO yang sedang marak terjadi.

Adapun dua orang yang diamankan petugas merupakan wanita yang masih berusia 19 dan 21 tahun. Mereka berdua bertransaksi melalui aplikasi MiChat.

"Di lokasi ada tujuh pasangan. Dua di antaranya mengaku melayani open BO. Mereka adalah warga Kabupaten dan Kota Malang," kata Rahmat, Kamis (9/6).

Dari pengakuan kedua perempuan itu, tarif yang dipasang untuk layanan esek-esek mulai Rp 500 ribu hingga Rp 1,5 juta.

Dalam sehari, mereka mampu melayani begituan empat sampai lima pria hidung belang.

Berdasarkan hasil penggeledahan, Rahmat menemukan alat kontrasepsi alias kondom bekas dan belum terpakai di kamar dua perempuan yang melakukan praktik prostitusi tersebut.

Dua wanita muda di Tlogomas, Malang, kedapatan menjual diri. Mereka mengaku biasanya melayani sampai sebegini.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News