Kondisi Mabuk, Pria di Lumajang Tusuk Istri dan Orang Lain, Astaga

Selasa, 07 Juni 2022 – 08:52 WIB
Kondisi Mabuk, Pria di Lumajang Tusuk Istri dan Orang Lain, Astaga - JPNN.com Jatim
Pelaku penganiayaan terhadap istri siri di Lumajang. Foto: source Polres Lumajang for jpnn.com

jatim.jpnn.com, LUMAJANG - Seorang pria berinisial D warga Desa Sumberanyar, Kecamatan Rowokangkung, Kabupaten Lumajang ditangkap polisi lantaran membahayakan nyawa orang.

Kapolres Lumajang AKBP Dewa Putu mengatakan pria berusia 32 tahun tersebut hendak membunuh warga menggunakan sebilah pisau.

"Ada dua korban, pertama istri siri dan kedua orang tak dikenal," kata Dewa, Senin (6/6).

Pelaku melakukan percobaan pembunuhan karena terpengaruh alkohol sehingga tidak bisa mengontrol dirinya.

Awalnya, pelaku mencoba membunuh istri sirinya karena permasalahan anak. Tersangka yang masih terpengaruh alkohol emosi lalu menusuknya.

Untuk penusukan yang kedua, pelaku tak terima ditegur oleh korban. Dia emosi dan menusuk korban karena merasa dimarahi, padahal hanya ditegur biasa.

"Di tengah jalan ketemu dengan warga yang kebetulan berpapasan. Tersangka ditegur lalu tanpa basa-basi mencegat korban dan menghentikannya. Lalu terjadilah penusukan tersebut," jelasnya.

Dewa menyampaikan jika kedua korban sudah diberikan pertolongan dan dirawat di rumah sakit. Sementara untuk perkara, terus ditangani oleh unit Pidum Polres Lumajang.

Pria di Lumajang tusuk istri siri dan orang tak dikenal pascakonsumsi miras.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News