Mbak YR Keterlaluan, Ditinggal Suami Kerja Malah Begituan Sama Pria Lain

Rabu, 25 Mei 2022 – 10:35 WIB
Mbak YR Keterlaluan, Ditinggal Suami Kerja Malah Begituan Sama Pria Lain  - JPNN.com Jatim
Istri bersuami selingkuh dengan pria idaman. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jatim.jpnn.com, LOMBOK TENGAH - Perbuatan YR sungguh keterlaluan. Di saat suaminya sibuk mencari nafkah dia malah berselingkuh dengan pria idamannya.

Yang tak habis pikir, YR begituan bersama selingkuhannya itu di kamar lalu tepergok keluarga suaminya. Kejadian itu terjadi di Kecamatan Pringgarata, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Saat tepergok oleh si mertua berinisial S tersebut, YR rupanya sudah dua kali begituan dengan selingkuhannya H.

Dilansir dari JPNN NTB, YR ketahuan berzina pada Sabtu (21/5). Pada tengah malam atau pukul 00.00 WITA, sang mertua sudah mencurigai kamar menantunya tersebut.

Si mertua melihat lampu kamar menantunya dalam kondisi mati dan tercium bau asap rokok dari dalam. Asap rokok tersebut berasal dari H yang sedang beristirahat seusai begituan dengan YR.

"Merasa curiga, S lantas memanggil cucunya, P, tetangga, dan menghubungi saudaranya, J,” ungkap Kapolsek Pringgarata AKP Sulyadi Muchdip mengutip dari JPNN NTB, Rabu (25/5).

Kecurigaannya menguat ketika bau asap rokok tercium makin kuat. S lantas meminta keluarganya berinisial J dan cucunya untuk membantu menggerebek kamar menantunya. Pintu kamar pun didobrak.

Tak disangka YR sedang begituan dengan H untuk kedua kalinya. Kehebohan itu lantas diketahui tetangga dan mendatangi rumah tersebut. Mereka berdua nyaris dimassa.

YR ditinggal suaminya bekerja malah selingkuh dengan pria idamannya sampai begituan dua kali di dalam kamar.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News