Terbongkar, Ini Identitas Pria Lansia yang Loncat dari Jembatan Kahuripan Malang

Rabu, 29 Juni 2022 – 23:33 WIB
Terbongkar, Ini Identitas Pria Lansia yang Loncat dari Jembatan Kahuripan Malang - JPNN.com Jatim
Jenazah warga Surabaya ketika evakuasi oleh petugas dengan ambulans di belakang kantor Pemkot Malang pada Selasa, (28/6). Foto: Ridho Abdullah/jpnn.com

jatim.jpnn.com, KLOJEN - Identitas seorang lansia yang melakukan bunuh diri dengan cara lompat dari Jembatan Kahuripan, Kelurahan Kauman, Kota Malang, pada Selasa (28/6) terungkap.

Kapolsek Klojen Kompol Domingos Ximenes mengatakan setelah melakukan penelusuran korban bernama Alamsyah warga Tambaksari, Kota Surabaya.

"Iya, korban asal Surabaya. Yang bersangkutan sebelumnya diketahui bertengkar dengan istrinya," ucapnya, Rabu (29/6).

Menurut hasil penyelidikan, akibat perseteruan dengan istrinya, korban akhirnya nekat mengakhiri hidupnya dengan cara terjun dari Jembatan Kahuripan yang memiliki ketinggian sekitar 25 meter.

Kronologinya, korban keluar rumah pada 26 Juni 2022. Namun selama tiga hari, dia tidak pulang.

Korban ternyata ke Kota Malang dan pihak keluarga tidak menyangka bakal berakhir dengan tragis.

"Ketika keluar rumah itu, korban pakai baju lengkap. Namun saat bunuh diri, yang ditemukan celana warna abu-abu yang menyangkut di pohon," tuturnya.

Atas informasi yang valid tersebut, pihak kepolisian langsung melakukan komunikasi dengan pihak keluarga. Setelah itu, pihaknya melakukan pengiriman jenazah ke Kota Surabaya.

Polisi membeberkan identitas seorang pria lansia yang nekat bunuh diri dengan loncat dari Jembatan Kahuripan, Kota Malang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News