Nih Biang Kerok Hilangnya Besi Penutup Saluran Air di Surabaya, Ada yang Kenal?

Senin, 16 Mei 2022 – 08:37 WIB
Nih Biang Kerok Hilangnya Besi Penutup Saluran Air di Surabaya, Ada yang Kenal? - JPNN.com Jatim
Dua pria biang kerok hilangnya besi penutup saluran air di Surabaya. Foto: Dok. Sat Reskrim Polrestabesu Surabaya.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Unit Jatanras Sat Reskrim Polrestabes Surabaya menangkap biang kerok hilangnya besi penutup saluran air yang kerap terjadi di Kota Pahlawan belakangan ini.

Kedua pelaku ialah N (44) asal Putat Jaya dan T (60) warga Banyu Urip.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Mirzal Maulana mengatakan penangkapan pelaku bermula dari aksi pencuriannya tepergok warga sekitar.

Aksi itu dilakukan N dan T di Jalan Mayjend Sungkono pada Minggu (24/4) pukul 04.30 WIB.

“Warga yang mengetahui hal tersebut melaporkan ke kami. Kebetulan ada tim yang sedang berpatroli segera mengecek lokasi,” kata Mirzal.

Benar saja, petugas melihat dua orang mencurigakan sedang mencongkel besi grill penutup saluran air.

Namun, mereka dibiarkan melakukan hal tersebut. Polisi sengaja membiarkannya karena akan membuntuti pelaku hingga ke rumahnya.

“Setelah tiba di rumah, barulah petugas menangkap kedua pelaku sekaligus membawa barang bukti besi penutup saluran air tersebut untuk proses penyidikan,” ujarnya.

Konon dua pria ini menjadi biang kerok hilangnya besi penutup saluran air di Surabaya beberapa bulan ini, begini tampang mereka.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News