Pencuri Motor yang Ceburkan Diri ke Laut Ternyata Usai Berbuat Dosa di Sidoarjo

Rabu, 27 April 2022 – 12:31 WIB
Pencuri Motor yang Ceburkan Diri ke Laut Ternyata Usai Berbuat Dosa di Sidoarjo - JPNN.com Jatim
Terduga maling motor saat mencoba kabur dengan menceburkan dirinya ke laut dari Jembatan Suramadu Surabaya. Foto: Tangkapan layar via WhatsApp

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Sebuah fakta terkuak terkait pria yang menceburkan dirinya ke laut saat ditangkap pengendara motor lain di Jembatan Suramadu.

Pria tersebut ternyata seorang pencuri kendaraan bermotor (curanmor) di daerah Taman, Sidoarjo pada Selasa (26/4). Informasi tersebut disampaikan oleh Kanit Reskrim Polsek Kenjeran AKP Soeryadi.

Dia mendapatkan informasi itu setelah berkoordinasi dengan Polsek Taman. Pelaku melakukan pencurian sekitar pukul 02.00 WIB dan baru ketahuan pemiliknya pukul 07.00 WIB lalu melapor ke polisi.

"Itu (pelaku, red) mengambil motor di Taman, Sidoarjo. Korban memarkirkan motornya baru tahu hilang pas pagi hari," kata Soeryadi, Rabu (27/4).

Setelah melapor keluarga korban mencoba mengadang pelaku di Jembatan Suramadu. Mereka akhirnya melihat motor dengan ciri-ciri yang sama melintas dan dikendarai terduga pelaku dan menangkapnya.

"Itu kejadian (pencuri menceburkan diri ke laut, red) sekitar jam sepuluh. Ceritanya, terduga pelaku dipecok di kilometer satu Jembatan Suramadu dan ketangkap," bebernya.

Sampai saat ini pihaknya masih melakukan pencarian dan berkoordinasi dengan Polairud serta nelayan yang sering melintas di selat Madura tersebut.

"Untuk orang yang nyebur ke laut sampai saat ini belum ditemukan. Sekarang kami fokus mencari dulu karena belum tahu di mana posisinya," ujarnya.

Pria yang menceburkan diri ke laut merupakan pencuri motor yang baru saja beraksi di Sidoarjo.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News