Gadis di Sidoarjo Digilir Begituan 6 Orang, Salah Satunya Pacar Sendiri, Ya Ampun

Senin, 25 April 2022 – 20:10 WIB
Gadis di Sidoarjo Digilir Begituan 6 Orang, Salah Satunya Pacar Sendiri, Ya Ampun - JPNN.com Jatim
Keenam pelaki pemerkosaan terhadap gadis 19 tahun di Sidoarjo. Foto: Dok.Pribadi Suparno untuk JPNN.

jatim.jpnn.com, SIDOARJO - 6 Pemuda Sidoarjo Perkosa Gadis di Indekos Secara Bergiliran, Ya Ampun

Polresta Sidoarjo menangkap enam pemuda yang memerkosa gadis berusia 19 tahun berinisial ACO. Kejadian itu terjadi pada Senin (7/3) di sebuah indekos Dusun Jatikalang, Kecamatan Krian.

Keenam pelaku ialah MA (21), MAA (19), MWA (21), MK (33), MAR (23), AW (26), Mereka semua merupakan warga Sidoarjo.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Kusumo Wahyu Bintoro menjelaskan pada awal Maret 2022 korban berkenalan dengan tersangka MAR melalui Facebook lalu berpacaran.

Setelah berpacaran, dua hari kemudian korban ditelepon oleh MAR mengatakan kalau dia akan dijemput oleh temannya MAA untuk diajak ke indekos pada pukul 20.30 WIB.

"Di indekos korban dicekoki minuman keras lalu didorong ke kasur dan terjadilah pencabulan tersebut," kata Kusumo, Senin (25/4).

Pencabulan tak berhenti disitu, korban diperkosa secara bergiliran oleh lima tersangka lainnya MA, MWA, MK, MAR, dan yang terakhir AW.

Setelah melakukan perbuatan itu, tersangka MAA mengantarkan korban pulang sekitar 01.00 WIB. Pada 19 Maret 2022 ACO menceritakan kejadian yang dialaminya kepada ayahnya. Esok harinya barulah orang tua korban melaporkan kejadian itu ke SPKT Polresta Sidoarjo.

Gadis berusia 19 tahun di Sidoarjo diperkosa enam orang secara bergiliran, yang salah satu di antaranya adalah pacarnya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News