Masalah Sepele, Pemuda di Jember Pukuli ABG Secara Membabi Buta

Senin, 11 April 2022 – 19:18 WIB
Masalah Sepele, Pemuda di Jember Pukuli ABG Secara Membabi Buta - JPNN.com Jatim
Pelaku penganiyaan di Jenggawah Jember yang sekarang diamankan di Polsek Jenggawah. Foto: Source Humas Polres Jenggawah for JPNN.com

jatim.jpnn.com, JEMBER - Seorang pemuda berinisial RN (26) warga Desa Cangkring Kecamatan Jenggawah Kabupaten Jember. Pemuda tersebut terpaksa diamankan oleh Polsek Jenggawah setelah melakukan penganiayaan secara mambabi buta kepada seorang ABG.

Kapolsek Jenggawah AKP Subagio menyatakan kejadian tersebut di pinggir Jalan Desa Wonojati Kecamatan Jenggawah pada Selasa, (5/4) sekitar pukul 17.00 WIB ketika saling tatap muka dengan korban F (17) warga Jenggawah.

"Saat Pelaku mengendarai sepeda motor dan melintas di Jalan Desa Wonojati di lihat oleh korban dan temannya, pelaku ini tersinggung dan tidak terima," ucapnya Minggu, (10/4).

Dia menyatakan pelaku secara langsung datang dan memukul korban secara membabi buta. Setelah itu pelaku menanyakan kepada korban terkait cara melihatnya yang sinis dan terlihat menantang.

"Jadi motif pelaku ini, tidak terima dan tersinggung terhadap korban pada saat dilihat saat berkendara. Hanya persoalan sepele," terang AKP Subagio SH.

Akibat perbuatannya, pelaku dijerat Pasal 80 jo pasal 76 huruf e UU RI no 35 th 2014 tentang perubahan atas UU RI nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak.

"Untuk korban alamai luka memar," pungkasnya. (mcr26/jpnn)

Seorang pemuda di Jember memukuli ABG secara membabi buta hanya karena permasalahan sepele. Kini dia mendekam di penjara.

Redaktur : Arry Dwi Saputra
Reporter : Ridho Abdullah Akbar

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News