Manajemen Persebaya Dapat Saran dari Bonek Soal Pemain Striker, Nih Simak Baik-baik

Senin, 11 April 2022 – 18:55 WIB
Manajemen Persebaya Dapat Saran dari Bonek Soal Pemain Striker, Nih Simak Baik-baik - JPNN.com Jatim
Ilustrasi Arsenio Valpoort saat mengikuti latihan bersama tim Persebaya, Jumat (8/1) sore. Foto: Persebaya.id.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Satu pemain asing yang direkrut oleh Persebaya Surabaya telah diumumkan, Dia ialah Leo Lelis dari Persiraja Banda Aceh. Kini tim Bajul Ijo masih memiliki tiga slot pemain asing yang dicari.

Selama proses pencarian pemain baru, Persebaya mendapat masukan dari Bonek terkait lini depan yang bisa mencetak gol.

Pentolan Bonek bernama Husein Ghozali mengatakan keinginan suporter simpel, yaitu pemain asing harus punya kemampuan menyetel pola permainan dengan ciri khas Persebaya.

"Keras, bukan kasar, ya, main dari kaki-kaki. Yang dimainkan kemarin juga sudah baik, permainannya bagus," kata pria yang akrab disapa Cak Cong, Senin (11/4).

Menurutnya, khusus untuk striker asing harus benar-benar pemain yang memiliki kemampuan penyelesaian akhir cukup bagus dan membuat permainan makin gahar di lapangan.

"Saya berharapnya striker murni. Artinya, finishing (penyelesaian akhir) dan skill yang bagus," jelasnya.

Persebaya terbilang kurang beruntung dalam pembelian striker pada Liga 1 musim lalu. Jose Wilkson dan Arsenio Valpoort kurang ngeyel ketika bermain bersama Green Force.

Tim pelatih akhirnya memutuskan meminjamkan Wilkson ke Persela Lamongan di jeda putaran pertama dan mendatangkan Arsenio Valpoort.

Permintaan Bonek kepada pihak manejemen Persebaya terkait pemain asing cukup simpel, yaitu harus punya kemampuan permainan dengan ciri khas Green Force.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News