Sabtu Dini Hari, Pengunjung Tempat Hiburan di JMP Bentrok, Satu Pengunjung Dibacok

Senin, 21 Februari 2022 – 21:20 WIB
Sabtu Dini Hari, Pengunjung Tempat Hiburan di JMP Bentrok, Satu Pengunjung Dibacok - JPNN.com Jatim
Ilustrasi garis polisi. Foto: Ricardo/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Bentrokan antarpengunjung tempat hiburan di kawasan Jembatan Merah Plaza (JMP) Surabaya memakan korban.

Peristiwa itu diketahui terjadi pada Sabtu (19/2) pukul 02.00 WIB. Satu orang pengunjung mengalami luka bacok.

Kejadian itu bermula saat dua pengunjung cekcok di dalam tempat hiburan. Tak berhenti di situ, mereka bentrok terus sampai keluar ke tempat parkiran.

Salah satu pengunjung yang membawa senjata tajam mengayunkannya ke tubuh pengunjung lain, tetapi ditangkis. Akibat tangkisan itu tangannya terluka.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Mirzal Maulana menjelaskan bentrokan antarpengunjung tempat hiburan itu langsung ditangani setelah pihaknya mendapat laporan.

"Jadi, itu bukan tawuran antarkelompok, enggak ada itu. Kejadiannya perkelahian antarpengunjung saja," jelas Mirzal saat dikonfirmasi, Senin (21/2).

Dia juga menyebut apabila perkelahian itu antara dua pengunjung yang tidak saling mengenal.

"Korban mengalami luka di bagian lengan kirinya sampai patah tulang," kata dia.

Bentrokan antarpengunjung di tempat hiburan kawasan JMP Surabaya memakan korban. Pengunjung terluka dibacok dan ada yang barangnya juga hilang.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News