Detik-detik Istri di Lumajang Potong Kelamin Suaminya, Sempat Ajak Begituan

Jumat, 18 Februari 2022 – 14:07 WIB
Detik-detik Istri di Lumajang Potong Kelamin Suaminya, Sempat Ajak Begituan - JPNN.com Jatim
Seorang istri nekat memotong bagian kelamin suaimnya di Lumajang. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jatim.jpnn.com, LUMAJANG - Halimatus Sa'ada, warga Desa Rojopolo, Kecamatan Jatiroto, Kabupaten Lumajang nekat memotong bagian kemaluan suaminya sendiri, Kamis (17/2) siang.

Kapolsek Jatiroto AKP Rudi Isyanto mengungkapkan pelaku masih diamankan di rumah saudaranya karena kondisi psikologisnya terlihat terganggu, sementara sang suami mendapatkan perawatan medis.

"Iya, ujung kemaluannya terbacok dan terpotong sedikit," ucapnya.

Dia juga menjelaskan kronologi kejadian. Kemarin siang, ketika sang suami baru pulang ke rumah, tumben istrinya mengajak begituan.

Setelah terbujuk rayuan sang istri, akhirnya keduanya masuk ke kamar. Ketika sang suami berganti baju dengan sarung, pelaku keluar kamar dan menuju ke dapur.

Sang istri kembali ke kamar dengan sebilah pisau dapur yang diselipkannya. Setelah mendekati suaminya, tiba-tiba pekaku langsung membacok kelamin suaminya dengan pisau dapur tersebut.

Atas kejadian itu, kelamin korban terkena bacokan, tetapi tidak sempurna potongannya sehingga sekarang masih bisa diselamatkan. Bagian luka yang lain, yakni pada paha korban.

"Setelah itu, pelaku mau bunuh diri, tetapi bisa diselamatkan dan tidak sampai terjadi," ucapnya.

Seorang istri di Lumajang tega memotong kemaluan suami. Begini kejadian selengkapnya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News