Sembilan Orang Diamankan dalam Duel Kelompok Pemuda Vs Satpam Ruko di Surabaya

Senin, 10 Mei 2021 – 21:35 WIB
Sembilan Orang Diamankan dalam Duel Kelompok Pemuda Vs Satpam Ruko di Surabaya - JPNN.com Jatim
Petugas kepolisian saat mendatangi lokasi tawuran sekelompok pemuda vs satpam di Jalan Buntaran No 26, Manukan Wetan, Tandes Surabaya. Foto: Dok. Polsek Tandes

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Satreskrim Polrestabes Surabaya menangkap sejumlah oknum yang terlibat dalam tawuran antara kelompok pemuda dengan satpam ruko di Jalan Buntaran No 26, Tandes, Surabaya pada Senin (10/5).

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Oki Ahadian mengatakan. para korban akibat aksi tawuran tersebut juga sudah mendapatkan perawatan.

"Setidaknya ada sembilan orang yang kami amankan. Semuanya akan kami mintai keterangan lebih lanjut," kata AKBP Oki, di Surabaya, Jawa Timur, (10/5).

Oki menyebut dua korban yang dirawat itu mengalami luka di bagian punggung hingga tangan dan kaki.

Adapun peristiwa tawuran tersebut juga mengakibatkan tiga motor juga rusak karena dibakar.

"Ruko di lokasi bentrokan juga dirusak. Ini masih terus didalami lagi," jelas AKBP Oki.

Kapolsek Tandes Kompol Hendry Ibnu Indarto menjelaskan bentrokan bermula saat seorang petugas keamanan menegur sekelompok pemuda yang pesta miras di depan ruko agar pindah.

Tidak hanya tak digubris, kelompok pemuda itu malah marah hingga mengajak duel. Karena kalah jumlah, satpam tersebut pun memanggil rekan kerja lainnya .

Anggota Polrestabes Surabaya menangkap sejumlah oknum yang jadi provokator tawuran antara kelompok pemuda dengan satpam ruko di Surabaya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News