4 Pemuda di Sidoarjo Lapor ke Polisi Jadi Korban Pengeroyokan, Oh Ternyata

Senin, 06 Desember 2021 – 19:54 WIB
4 Pemuda di Sidoarjo Lapor ke Polisi Jadi Korban Pengeroyokan, Oh Ternyata - JPNN.com Jatim
Sebanyak empat pemuda yang lapor ke polisi dan mengaku jadi korban pengeroyokan, kini malah tersangka. Foto: Humas Polresta Sidoarjo

jatim.jpnn.com, SIDOARJO - Sekelompok pemuda ditetapkan sebagai tersangka atas kasus pengeroyokan yang viral di media sosial. Mereka ialah MRES, RN, DAF, dan F.

Penetapan tersangka itu dilakukan setelah mereka melapor ke Polresta Sidoarjo. Kepada aparat, mereka mengaku sebagai korban pengeroyokan dan kecelakaan lalu lintas.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Kusumo Wahyu Bintoro mengatakan empat pemuda itu melapor polisi pada Jumat (3/12).

Mereka menceritakan bahwa di tengah jalan, mereka terlibat kecelakaan lalu lintas dengan HTP.

"Merasa jadi korban, MRES mengejar HTP yang berboncengan dengan temannya, FVP," kata Kusumo saat konferensi pers, Senin (612).

MRES dan ketiga kawannya mengejar HTP sampai berhasil menyusul di depan Masjid Thoriqul Jannah. Kemudian, keempatnya turun dari motor dan mengeroyok HTP beserta temannya, FVP.

"Kebetulan ada warga setempat yang melerai mereka. Pengeroyokan akhirnya dapat dihentikan," ujar dia.

Tak berhenti di situ, keempat pemuda itu pun melapor ke Polsek Tarik dan mengaku menjadi korban pengeroyokan oleh HTP dan FVP. Laporan itu diterima dan diselidiki oleh pihak kepolisian.

Lapor jadi korban pengeroyokan malah jadi tersangka, apes banget
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News