Djarum Foundation Serahkan Bonus Atlet WJC 2024 Senilai Ratusan Juta

Senin, 28 Oktober 2024 – 19:07 WIB
Djarum Foundation Serahkan Bonus Atlet WJC 2024 Senilai Ratusan Juta - JPNN.com Jatim
Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation Yoppy Rosimin (kedua kiri) bersama sejumlah atlet dan tim pelatih WJC 2024 Piala Suhandinata setelah konferensi pers di Surabaya, Senin (28/10). Foto: Arry Saputra/JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Bakti Olahraga Djarum Foundation memberikan apresiasi kepada para atlet muda, pelatih, dan tim pendukung yang sukses mengharumkan Tanah Air pada World Junior Championships (WJC) 2024 Piala Suhandinata senilai Rp457 juta.

Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation Yoppy Rosimin mengatakan skuad Merah Putih mampu menunjukkan kemampuan secara maksimal dengan capaian gemilang meski mengadaptasi format batu dengan total 110 poin.

“Kami selalu berkomitmen memberikan apresiasi bagi para atlet berprestasi. Kami berharap di masa mendatang lahir pebulu tangkis yang meneruskan tongkat estafet prestasi pendahulunya,” ujar Yoppy, Senin (28/10).

Menurut Yoppy, kunci sukses yang diraih pihaknya bisa menelurkan pebulu tangkis handal yang bisa meraih juara dalam kejuaraan nasional maupun internasional ialah kaderisasi.

“Apresiasi itu diharapkan menjadi semangat dan motivasi skuad merah putih bisa bertambah, untuk kembali meraih juara lebih banyak lagi di kancah internasional,” kata dia.

Ketua Umum Terpilih PP PBSI Fadil Imran juga memberikan apresiasi kepada seluruh tim senilai total Rp200 juta. Apresiasi itu diberikan atas keberhasilan tim bulu tangkis junior Indonesia di kejuaraan bergengsi internasional tersebut.

"Keberhasilan dari tim yang mewakili Indonesia pada WJC 2024, tentunya menjadi kebanggaan bangsa. Sebagai bentuk penghormatan atas torehan prestasi ini, saya memberikan penghargaan kepada mereka yang merupakan putra dan putri terbaik bangsa di bidang bulu tangkis," ucapnya.

Pihaknya berharap kejayaan bulu tangkis Indonesia tetap terus terjaga dan semakin lebih baik ke depannya.

Bakti Olahraga Djarum Foundation kepada para atlet bulu tangkis yang menang dalam WJC 2024 di China.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News