Eri Cahyadi Lulus Cumlaude dalam Sidang Terbuka Doktor di Unair

Senin, 28 Oktober 2024 – 18:00 WIB
Eri Cahyadi Lulus Cumlaude dalam Sidang Terbuka Doktor di Unair - JPNN.com Jatim
Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi yang tengah menjalani cuti melaksanakan sidang doktoral terbuka di Gedung Airlangga Sharia & Entrepreneurship Education Center (ASEEC) Tower Kampus B Unair Surabaya, Senin (28/10). Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Eri Cahyadi melaksanakan sidang doktoral terbuka di Gedung Airlangga Sharia & Entrepreneurship Education Center (ASEEC) Tower Kampus B Unair Surabaya, Senin (28/10).

Eri mendapatkan predikat cumlaude dalam ujian doktor di Program Studi S3 Pengembangan Sumber Daya Manusia (PSDM) Sekolah Pascasarjana Unair.

Sidang ini dipimpin oleh Wakil Rektor Bidang Sumber Daya Unair Prof. Dr. Muhammad Madyan, S.E., M.Si., M.Fin.

Eri mempresentasikan disertasinya berjudul Kesehatan Organisasi Publik untuk Pengembangan Kapabilitas Perubahan dan Peningkatan Kinerja.

Disertasi tersebut menyoroti pentingnya kesehatan organisasi dalam lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya untuk mendukung peningkatan kinerja dan kapabilitas perubahan.

Dia menjelaskan motivasi dari penelitiannya adalah keinginan untuk menciptakan suasana kerja yang kondusif dan bahagia di lingkungan Pemkot Surabaya. Menurutnya, kesehatan organisasi yang baik harus dilandasi oleh prinsip keadilan.

“Keadilan dalam organisasi adalah ketika semua dinas diperlakukan setara, tidak ada dinas yang dianggap lebih tinggi poinnya daripada yang lain. Transparansi dalam pemberian kenaikan pangkat dan penghargaan bagi mereka yang berprestasi juga sangat penting,” ujar Eri seusai menjalani sidang terbuka S3 di Unair.

Calon Wali Kota Surabaya itu menekankan setiap perangkat daerah (PD) harus memiliki tim evaluasi untuk memastikan visi-misi dan kontrak kinerja tercapai.

Eri ujian doktoral terbuka, paparkan soal kesehatan organisasi publik untuk pengembangan Kapabilitas perubahan dan peningkatan kinerja
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News