Pakuwon Mall City 3 Hadirkan Konsep Baru Berfokus pada Lifestyle Tenants

Rabu, 23 Oktober 2024 – 16:10 WIB
Pakuwon Mall City 3 Hadirkan Konsep Baru Berfokus pada Lifestyle Tenants - JPNN.com Jatim
Pemotongan pita pembukaan Pakuwon City Mall 3 di Jalan Raya Laguna KJW Keputih, Surabaya, Rabu (23/10). Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pakuwon Group mengumumkan pembukaan Pakuwon City Mall 3 yang merupakan extension dari mal 1 dan 2 yang sebelumnya dikenal dengan nama East Coast Center.

Mal yang awalnya berfungsi sebagai community bagi masyarakat Surabaya Timur itu kini hadir dengan mengusung konsep baru yang berfokus pada lifestyle tenants.

Pembaruan tersebut akan memberikan fasilitas esensial kepada pengunjung berupa supermarket dan bioskop. Selain itu, memenuhi kebutuhan gaya hidup mereka lewat beragam tenant yang lebih variatif.

“Pakuwon City Mall (PCM) kini siap memberikan pengalaman belanja dan hiburan yang lebih lengkap bagi masyarakat Surabaya dan sekitarnya,” kata Direktur Marketing Pakuwon Sutandi Purnomosidi saat konferensi pers, Rabu (23/10).

Dia menjelaskan di Pakuwon City Mall 3 memiliki Net Leasable Area (NLA) 20.500 yang menambah total NLA menjadi 50.000 meter persegi. Adapun tingkat okupansi mal mencapai 92 persen.

Hal itu menandakan minat yang tinggi dari tenant-tenant baru yang berfokus pada lifestyle. Mal baru tersebut juga menawarkan konsep interior modern glamour dengan berbagai tenant menarik, termasuk beberapa yang pertama kali hadir di Surabaya.

“Di antaranya adalah Playtopia Adventure yang merupakan playground terbesar di Surabaya, Miniso Pink dan Corkcicle, serta Munc Club by Urban Wagyu outlet pertama di mal,” jelasnya.

Kemudian ada tenant yang mendukung lifestyle pengunjung, seperti JD Sport, The Athlete’s Foot dan tenant smart technology seperti Ecovacs Tineco.

Pakuwon City Mall menambah ekspansi untuk mal ketiga yang mengusung konsep baru fokus pada lifestyle tenants.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News