Ratusan Modifikator Ramaikan Honda Modif Contest, Berikut Sederet Pemenangnya

Senin, 21 Oktober 2024 – 10:35 WIB
Ratusan Modifikator Ramaikan Honda Modif Contest, Berikut Sederet Pemenangnya - JPNN.com Jatim
Ratusan modifikator asal Jatim saat unjuk gigi di Honda Modif Contest 2024 di PTC Surabaya, Minggu (20/10). Foto: Arry Saputra/JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Honda Modif Contest (HMC) 2024 di Surabaya yang diadakan MPM Honda Jatim bersama PT Astra Honda Motor di Pakuwon Trade Center (PTC) diikuti ratusan modifikator dari berbagai daerah, Minggu (20/10).

HMC tahun ini menawarkan konsep lebih segar, kekinian, dan menjangkau lebih banyak kota untuk mewadahi kreativitas modifikator dari berbagai segmen dan level, khususnya di Jatim. Peserta yang ikut sebanyak 141 orang.

Pada seri regional Surabaya telah terpilih sembilan pemenang yang bersaing ketat di kelas-kelas HMC 2024 dan diseleksi juri berkompeten di bidang modifikasi.

"Para juara dari setiap kelas akan bertemu dan beradu kreativitas di kontes final HMC untuk memperebutkan kesempatan mengikuti Honda Dream Project," ujar Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim Suhari.

Suhari mengatakan HMC merupakan wujud nyata komitmen Honda mendukung pengembangan dunia otomotif, khususnya di bidang modifikasi. Acara itu diharapkan menjadi inspirasi dan motivasi bagi para modifikator menciptakan inovasi yang aman dan kreatif.

Tahun ini, HMC memperlombakan sembilan kelas, untuk sepeda motor Honda produksi di atas tahun 2006, dibuka kelas baru, yaitu All Sports, Matic & Cub Community Touring, Sport Community Touring, dan Show Off.

Keempat kelas ini akan mendampingi kelas Matic & Cub Stock/Bolt On dan Matic & Cub Advance yang sudah ada sebelumnya. Kategori kelas itu menjadi menarik dengan hadirnya kelas baru seperti Show Off yang mengakomodir peserta yang ingin menampilkan karyanya tanpa batasan ide-ide kreatif.

Adapun untuk sepeda motor Honda tahun produksi sebelum tahun 2006, dibuka kelas All Stock & Advance. HMC 2024 juga memberi kesempatan untuk sepeda motor Honda dari seluruh tahun produksi melalui kelas baru yaitu Racing Style bagi modifikator yang suka dengan genre modifikasi balap.

HMC 2024 menjangkau lebih banyak kota untuk mewadahi kreativitas modifikator dari berbagai segmen dan level yang diikuti 141 orang.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News