Eri Cahyadi Ujian Kelayakan Disertasi di Unair, Angkat Penelitian Kesehatan Organisasi Publik

Rabu, 16 Oktober 2024 – 17:34 WIB
Eri Cahyadi Ujian Kelayakan Disertasi di Unair, Angkat Penelitian Kesehatan Organisasi Publik - JPNN.com Jatim
Calon Wali Kota Surabaya menuntaskan studi doktoral pada Program Studi S3 Pengembangan Sumber Daya Manusia (PSDM) Sekolah Pascasarjana Universitas Airlangga (Unair), Selasa (15/10). Foto: source JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Calon Wali Kota Surabaya menuntaskan studi doktoral Program Studi S3 Pengembangan Sumber Daya Manusia (PSDM) Sekolah Pascasarjana Universitas Airlangga (Unair), Selasa (15/10).

Eri mengangkat judul Orkestrasi Kesehatan Organisasi Publik untuk Pengembangan Kapabilitas Perubahan dan Peningkatan Kinerja.

Eri melakukan melakukan penelitian kesehatan organisasi di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya.

Penelitian itu juga mengkaji bagaimana sebuah kesehatan organisasi berpengaruh terhadap kinerja pemerintahan.

"Dari penelitian ini, saya mendapati sejumlah temuan yang berdampak langsung pada kinerja Pemkot Surabaya, yang ujungnya adalah memberikan dampak positif ke masyarakat,” ujar Eri tertulis.

Dia menjelaskan kesehatan organisasi berperan memastikan pencapaian kinerja secara berkelanjutan.

“Sangat penting bagi sebuah organisasi untuk tidak hanya fokus pada target kinerja saja, tetapi juga harus memperhatikan kondisi kesehatan organisasinya,” jelasnya.

Eri menjelaskan berbagai penghargaan yang diraih Pemkot Surabaya merupakan hasil dari penerapan temuan-temuan dalam proses menulis disertasinya.

Uji kelayakan disertasi, Eri Cahyadi lakukan penelitian terkait kesehatan organisasi publik
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News