Perluas Jangkauan & Aksesibilitas, Digiplus Hadirkan 5 Gerai di Surabaya

Senin, 07 Oktober 2024 – 21:30 WIB
Perluas Jangkauan & Aksesibilitas, Digiplus Hadirkan 5 Gerai di Surabaya - JPNN.com Jatim
Sala satu gerai DIgiplus yang ada di WTC Lantai 2 Surabaya. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Salah satu unit bisnis dari PT MAP Digiplus memperluas jangkauan ritel di seluruh Indonesia. Di Surabaya, saat ini telah memiliki lima gerah yang tersebar di setiap penjuru kota.

Gerai-gerai tersebut berlokasi di Galaxy Mall Lantai Ground, Plaza Marina Lantai 3, Tunjungan Plaza 3 Lantai 1, WTC eMall Lantai 2, dan Planet Sport Tunjungan Plaza 6.

Digiplus mengusung konsep your trusted tech-lifestyle retail, yang dapat menjadi destinasi bagi setiap pelanggan saat mencari produk elektronik atau teknologi untuk meningkatkan produktivitas dan menunjang gaya hidup melalui gadget.

Selain itu, memberikan pilihan kepada masyarakat produk multi brand mulai dari smartphone, laptop, speakers, wireless earphone, aksesoris penunjang, hingga perangkat elektronik pintar lainnya dari berbagai merek ternama.

Head Of Marketing Digiplus Dwita Satyanti mengatakan pihaknya sangat berkesan dengan antusias masyarakat di Surabaya. Maka dari itu, menghadirkan lima gerai agar bisa lebih dekat dengan konsumen di Kota Pahlawan.

“Harapan kami ke depan, Digiplus dapat terus menjadi tujuan utama bagi masyarakat yang mencari produk multi brand dengan pilihan aksesoris penunjang yang lengkap,” ujar Dwita tertulis, Senin (7/10).

Digiplus memiliki membership MAPCLUB Poin, MAP Gift Voucher, dan MAP Retail Academy untuk setiap outlet Digiplus di seluruh Indonesia.

“MAP Retail Academy menjadi cara Digiplus untuk menghadirkan staf ritel yang terlatih, guna meningkatkan mutu pelayanan kepada setiap pelanggan yang berbelanja di Digiplus,” jelasnya.

DIgiplus memiliki kini memiliki lima gerai di Surabaya untuk memperluas jangkauan dan aksesibilitas kepada konsumen.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News