Video Iklan Garuda Futsal League Tampil di Times Square New York

Senin, 07 Oktober 2024 – 16:32 WIB
Video Iklan Garuda Futsal League Tampil di Times Square New York - JPNN.com Jatim
Garuda Futsal League membuat gebrakan internasional dengan tampil di layar ikonik Times Square, New York, Amerika Serikat. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Kompetisi futsal antarpelajar SMA/SMK se Indonesia bertajuk Garuda Futsal League (GFL) 2024 menampilkan promosi di Times Square, New York untuk memperkenalkan kegiatannya di kancah internasional.

Founder sekaligus Presiden GFL Muhammad Akhva Aulia Nusantara mengatakan promosi tersebut dilakukan sebagai gebrakan besar untuk menjadi yang pertama dan satu-satunya ajang futsal Indonesia yang tampil di Times Square.

"Kami ingin menunjukkan GFL siap melangkah lebih jauh, bukan hanya di Indonesia, tetapi di kancah global," ujar Akhva tertulis, Senin (7/10).

Dia menjelaskan video GFL tayang pada 28 September 2024 dan kembali ditayangkan saat final GFL Series I di GOR Futsal Universitas Negeri Surabaya (Unesa) pada Minggu (6/10).

"Sebuah momen yang sangat spesial untuk menutup serangkaian pertandingan seru GFL seri pertama di Surabaya," ucapnya.

Menurutnya, hal itu dilakukan buka semata hanya untuk iklan dan promosi GFL saja, tetapi ingin menunjukkan eksistensi dan harapan untuk go international.

"Selain itu, ini menjadi langkah kami menuju level internasional, serta liga futsal paling bergengsi harus berada ditempat bergengsi tingkat dunia," kata dia.

Akhva menambahkan selain promosi ajang GFL yang mengkombinasikan olahraga dan entertainment juga dengan menghadirkan duo remixer asal Kediri yakni Mr Jono & Joni saat final GSL seri I di Surabaya.

Hadirnya iklan Garuda Futsal Indonesia di Times Square tak hanya sekadar promosi, tetapi menunjukkan eksistensi dan harapan go international.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News