Jazz Traffic Festival 2024 Hadirkan Teknologi AI untuk Pengalaman Konser Berkesan

Sabtu, 14 September 2024 – 08:36 WIB
Jazz Traffic Festival 2024 Hadirkan Teknologi AI untuk Pengalaman Konser Berkesan - JPNN.com Jatim
Konferensi pers Jazz Traffic Festival di Excotel Design Hotel Surabaya, Jumat (13/9). Foto: Panitia Jazz Traffic

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Jazz Traffic Festival bakal kembali memanjakan pecinta musik setelah absen selama satu tahun.

Di tahun 2024, Jazz Traffic Festival bakal digelar di Grand City Mall Surabaya selama dua hari, mulai 14-15 September 2024.

Alasan digelar kembali di Grand City Mall untuk memberikan nostalgia kepada penonton. Sebab, mal yang berada di Jalan Walikota Mustajab 1 Surabaya itu merupakan venue pertama pelaksanaan konser musik tersebut.

CEO Suara Surabaya Media Verry Firmansyah mengatakan JTF ke-11 yang bertema Feel the Culture, Create the Memories menghadirkan empat panggung yang akan punya suasana berbeda sesuai kreativitas masing-masing sponsor.

"Serta didukung teknologi AI di layar (panggung)," kata Verry saat konferensi pers Jazz Traffic Festival di Excotel Design Hotel Surabaya, Jumat (13/9).

Bintang tamu yang dihadirkan ini, mulai musisi lawas hingga baru yang sedang naik daun dengan beragam genre akan memberi kejutan penampilan nuansa jazz.

"Maliq & D'Essentials memang akan tampil dan Kahitna juga selalu menyedot minat penonton dewasa dan anak muda. Nadin Amizah juga menjadi daya tarik sendiri," tuturnya.

Ketua Panitia JTF 2024 Irma Widya Budianto menambahkan akan selalu ada yang menarik dan unik di JTF.

Digelar selama dua hari, Jazz Traffic tawarkan konser musir berkesan dan tak terlupakan
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News