Remaja di Pasuruan Tewas Dianiaya Teman Gegara Geber Motor, Begini Kronologinya

Jumat, 13 September 2024 – 11:36 WIB
Remaja di Pasuruan Tewas Dianiaya Teman Gegara Geber Motor, Begini Kronologinya - JPNN.com Jatim
Remaja di Pasuruan tewas dianiaya temannya akibat geber-geber motornya. Foto: Dok. JPNN.com

jatim.jpnn.com, PASURUAN - Desa Kandung, Kecamatan Winango, Kabupaten Pasuruan mendadak mencekam pada Rabu (11/9) sekitar pukul 19.30 WIB. Seorang remaja tewas setelah terlibat perkelahian.

Adapun dua orang remaja yang terlibat perkelahian itu korbannya ialah Imam Wahyudi (17) dengan pelaku bernama Rafi Hidayatulloh (16).

Kasi Humas Polres Pasuruan Iptu Joko Suseno menjelaskan perkelahian itu berawal saat Rafi sedang nongkrong di rumah temannya bernama Rizal bersama dua teman lainnya.

“Kemudian korban lewat mengendarai sepeda motor di depan terlapor dan teman-temannya sambil mblayer (ngegas) sepeda motornya," ujar Joko, Kamis (11/9).

Pelaku yang merasa terganggu mencoba memperingatkan korban agar tidak menggeber motornya. Namun, imbauan itu tidak dihiraukan.

Bukannya menyesali perbuatanya, korban justru tidak terima diingatkan oleh Rafi dan mengajak berkelahi. Akhirnya terjadilah perkelahian.

“Dalam perkelahian tersebut pelaku memukul korban sebanyak dua kali di bagian rahang sebelah kiri dan kepala atas sebelah kiri menggunakan tangan kosong serta menendang dengan menggunakan kaki sebanyak satu kali," jelasnya.

Imam langsung terduduk lemas dan telentang. Rafi lalu memanggil teman-temannya untuk membantu membopong ke rumahnnya.

Remaja di Pasuruan tewas dianiaya teman gara-gara geber motor saat melintas di depannya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News