Perempuan Lansia di Kalimas Surabaya Ditemukan Tewas Membusuk di Dalam Rumah

Selasa, 10 September 2024 – 21:00 WIB
Perempuan Lansia di Kalimas Surabaya Ditemukan Tewas Membusuk di Dalam Rumah - JPNN.com Jatim
Rumah tempat lansia M ditemukan di Jalan Kalimas Baru II gang buntu Surabaya diberi garis polisi. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Bau busuk yang menyengat hingga menusuk hidung tercium di salah satu rumah Jalan Kalimas Baru II Gang Buntu, Surabaya pada Minggu (8/9).

Rupanya, di dalamnya terdapat jenazah seorang perempuan lanjut usia (lansia) yang diduga meninggal selama beberapa hari.

Di dalam rumah dengan cat warna biru dengan keramik hijau, perempuan berusia 72 tahun berinisial M itu meninggal dengan kondisi tak berbusana.

Nahasnya, dia diperkirakan meninggal sejak empat hari saat ditemukan.

Tetangga korban Siti Maemunah mengatakan selama ini warga tidak mengetahui ada orang yang tinggal di rumah tersebut.

Pasalnya, rumah yang diberi garis polisi itu sebelumnya dikontrakkan kepada satu keluarga. Namun, belakangan keluarga tersebut pindah.

“Sama yang ngontrak enggak dikasih tahu kalau ada orang yang menempati rumah tersebut,” kata Siti ditemui di sekitar lokasi, Selasa (10/9).

Selama ini, kata Siti, korban tidak pernah bersosialisasi kepada warga setempat, bahkan, tetangga depan rumah tersebut tidak mengetahui adanya kehidupan di sana. Korban diketahui tinggal sendiri.

Tetangga ungkap keseharian lansia yang ditemukan meninggal setelah empat hari
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News