Hadir di Surabaya, Kelas Bermain Bumi & Anak Gali Potensi Tumbuh Kembang Si Buat Hati

Minggu, 08 September 2024 – 16:04 WIB
Hadir di Surabaya, Kelas Bermain Bumi & Anak Gali Potensi Tumbuh Kembang Si Buat Hati - JPNN.com Jatim
Direktur Utama Bumi & Anak Ardy Tanto saat mendampingi anaknya bermain di outdoor untuk menstimulasi tumbuh kembang si buah hati, Minggu (8/9). Foto: Arry Saputra/JPNN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Kelas bermain Bumi & Anak kini hadir di Surabaya, tepatnya di Jalan Kutisari Indah X. Tempat tersebut akan membantu menstimulasi tumbuh kembang si buah hati dengan metode Montessori. 

Metode itu menekankan pada kemandirian dan keaktifan si kecil dengan konsep pembelajaran langsung lewat praktik serta permainan yang kolaboratif.

Direktur Utama Bumi & Anak Ardy Tanto mengatakan kegiatan montessori menekankan pada aktivitas natural sehari-hari dibandingkan pada hal-hal mewat melalui pengadaan alat kegiatan.

“Hal itu memberikan stimulasi untuk sistem sensorik anak sebagai dasar untuk memulai pertumbuhan dan perkembangan untuk melalui tahapan berikutnya,” ujar Ardy di sesi pembukaan, Minggu (8/9).

Hadir di Surabaya, Kelas Bermain Bumi & Anak Gali Potensi Tumbuh Kembang Si Buat Hati

Anak-anak menjajal wahana outdoor didampingi orang tua di kelas bermain Bumi & Anak, Minggu 8/9). Foto: Arry Saputra/JPNN

Pihaknya meyakini lewat pendekatan itu, anak-anak akan tumbuh menjadi pembelajar yang aktif dan mandiri.

“Anak juga bisa menjadi lebih paham atas kesalahan yang dilakukannya dan cenderung lebih puas saat berhasil melewatinya,” ucapnya.

Kelas bermain Bumi & Anak hadir membantu menstimulasi tumbuh kembang si buah hati menggunakan metode montessori.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News