Temuan Kerangka di Perumahan PBI Surabaya Ternyata Bangkai Hewan

Minggu, 10 Desember 2023 – 20:15 WIB
Temuan Kerangka di Perumahan PBI Surabaya Ternyata Bangkai Hewan - JPNN.com Jatim
Bungkusan kerangka ditemukan saat tukang hendak melakukan renovasi rumah di Pondok Benowo Indah Blok C0-8 Surabaya. Foto: Polsek Pakal

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Polisi memastikan temuan kerangka yang semula diduga bayi di perumahan Pondok Benowo Indah (PBI), Pakal, Surabaya ternyata merupakan seekor hewan.

Diketahui, penemuan kerangka itu sempat membuat heboh karena semula dianggap kerangka bayi.

Kasatreskrim Polrestabes Surabaya AKBP Hendro Sukmono mengatakan kepastian kerangka hewan itu didapatkan setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim forensik.

Kerangka tersebut disusun satu per satu dan hasilnya merupakan bangkai seekor hewan.

“Kerangka di dalam rumah dengan alamat Pondok Benowo Indah Blok CO No 08, Kelurahan Babat Jerawat, Kecamatan Pakal, adalah kerangka hewan," kata Hendro, Minggu (10/12).

Meski demikian, Hendro tak menjelaskan lebih detail soal jenis hewan tersebut. Namun berdasarkan informasi yang dihimpun, susunan kerangka itu lebih menyerupai kucing.

Sebelumnya, kerangka yang dibalut kain putih itu ditemukan pertama kali oleh tukang bangunan yang hendak melakukan renovasi rumah tersebut.

Rumah tersebut kosong selama enam bulan setelah ditinggal pengontraknya.

Polisi pastikan kerangka yang ditemukan di perumahan PBI merupakan bangkai hewan
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News