Eri Cahyadi Ziarah Makam Ayah & Sungkem ke Ibu Sebelum Daftar ke KPU Surabaya

Rabu, 28 Agustus 2024 – 10:25 WIB
Eri Cahyadi Ziarah Makam Ayah & Sungkem ke Ibu Sebelum Daftar ke KPU Surabaya - JPNN.com Jatim
Eri Cahyadi dan istri ziarah ke makam ayah sebelum daftar pilkada ke KPU Surabaya. Foto: soure JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Sebelum berangkat mendaftar ke KPU Surabaya sebagai calon wali kota (Cawalkot) Surabaya, Eri Cahyadi menyempatkan berziarah ke makam ayahnya, Rabu (28/8).

Dia berangkat menuju makam ayahnya dari rumah di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tembok Gede Surabaya pukul 06.00 WIB.

Setelah berziarah, dia kembali ke rumah untuk berganti baju. Sekitar pukul 07.00 WIB, Eri berangkat ke rumah ibunya di Jalan Ketintang untuk sungkeman. 

Setelah itu, dia siap-siap menuju ke Kantor DPC Partai PDIP. Dia kemudian berangkat menuju DPC sekitar pukul 07.30 WIB.

"Tahun yang lalu sebelum menjadi wali kota, sungkem minta ridhonya orang tua, tetapi pendaftaran yang kedua ini berbeda, saya tadi pagi ke makam ayah saya dan makam mertua karena saya yakin ibu selalu mendoakan saya. Jadi, sungkemnya berbeda, tahun lalu masih di rumah tapi hari ini saya ke makam," ujarnya.

Eri menyampaikan, ibunya selalu berpesan agar dia bisa menjadi wali kota yang bijak serta melakukan yang terbaik untuk warga Surabaya, agar makam ayahnya terang.

"Saya sungkem minta ridho ibu, agar semua kebijakan saya, tingkah laku saya bisa menjadi penerangan untuk penerangan makam abah," pungkas dia.

Seperti diketahui, Eri dan pasangannya Armuji akan mendaftar ke KPU Surabaya pukul 08.00 WIB. Sebelum ke kantor KPU, terlebih dahulu mereka ke kantor DPC PDIP Surabaya. 

Sebelum daftar ke KPU Surabaya, Eri Cahyadi menyempatkan berziarah makam ayah dan minta doa restu ibu.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News