Hadir di Surabaya, Wilbex Ajak Orang Tua dan Anak Jelajahi Keajaiban Alam

Rabu, 28 Agustus 2024 – 11:06 WIB
Hadir di Surabaya, Wilbex Ajak Orang Tua dan Anak Jelajahi Keajaiban Alam - JPNN.com Jatim
Konferensi pers Wilbex 2024, pameran perlengkapan ibu, bayi, dan anak terbesar di Surabaya, Selasa (27/8). Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Willow Baby Expo (Wilbex) kembali hadir di Grand City Surabaya pada 5-8 September 2024. Kali ini akan mengusung tema Botani Magika yang terinspirasi dari hutan ajaib dalam kisah Alice in Wonderland.

Direktur Willow Baby Shop Andreas Sugondo mengatakan tema tersebut dirancang untuk mengajak orang tua dan anak-anak menjelajahi keajaiban alam sembari menikmati pengalaman bermain yang menyenangkan.

"Wilbex juga menekankan pentingnya aktivitas luar ruang dalam mendukung tumbuh kembang pada anak," ujar Andreas saat konferensi pers, Selasa (27/8).

Dia menjelaskan Wilbex menjadi pameran perlengkapan ibu, bayi, dan anak terbesar di Jatim yang berkomitmen memberikan inspirasi dan dukungan bagi orang tua menciptakan lingkungan penuh kegembiraan bagi buah hati mereka.

Tahun ini, melalui program Mama Inspirasi, Willow Baby Shop bersama Willow Mom mengadakan kegiatan rutin setiap akhir pekan sejak Mei-Agustus 2024.

Program itu memiliki tujuan memperluas jejaring sosial, bertukar informasi tentang tumbuh kembang anak, dan membuka peluang bagi Willow Mom untuk menjadi Mom-fluencer.

"Kami percaya setiap bayi berhak mendapatkan yang terbaik sejak hari pertama. Kami berkomitmen menghadirkan inovasi dan produk berkualitas tinggi agar setiap orang tua dapat memberikan yang terbaik bagi buah hati mereka," kata dia.

Wilbex 2024, kata dia, akan menampilkan 258 merek terkemuka yang menawarkan berbagai produk mulai dari popok, pakaian, perawatan tubuh, perlengkapan bayi, mainan, makanan, hingga home care dan furniture.

Wilbex akan menampilkan 258 merek terkemuka yang menawarkan berbagai produk mulai dari popok, pakaian, perawatan tubuh, perlengkapan bayi, mainan, dan lainnya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News