Toko Perlengkapan Bayi dengan Kualitas Terbaik Hadir di Surabaya

Kamis, 08 Agustus 2024 – 21:00 WIB
Toko Perlengkapan Bayi dengan Kualitas Terbaik Hadir di Surabaya - JPNN.com Jatim
Toko perlengkapan bayi dan anak Mahdaly dengan menghadirkan kualitas terbaik kini telah hadir di Kota Surabaya. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Mahdaly Baby & Kids Store, toko perlengkapan bayi dan anak dengan kualitas terbaik kini hadir di Kota Surabaya. Toko dengan warna dominasi ungu itu berada di Jalan Raya Menganti 411 B Wiyung.

Pembukaan gerai di Surabaya ini merupakan yang pertama kali. Sebelumnya, sudah ada di Sumenep dan Pamekasan.

Owner Mahdaly Baby & Kids Store Dr. Alwiyah Mahdaly mengatakan alasan membuka gerai di Surabaya ingin menggaet pelanggan baru dari Kota Pahlawan.

"Jadi, kami coba pasar baru, segmen baru untuk di Surabaya," kata Alwiyah, Kamis (8/8).

Dia mengungkapkan keunggulan produk yang ditawarkan dari brand Mahdaly adalah kualitasnya yang nyaman untuk bayi dan anak-anak. Selain itu, sudah memiliki hak kekayaan intelektual (HKI).

"Kualitas kami pilih yang nyaman untuk bayi dan enggak boleh bikin iritasi. Bahan yang kami pilih berkualitas, namanya cotton rich, menyerap keringat, tetapi enggak terlalu tipis, dan tebal. Kami juga sudah SNI," tuturnya.

"Motif-motif yang kami pilih itu khusus dan tidak ada di tempat lain," imbuh dia.

Di masa grand opening yang berlangsung selama Agustus, pihaknya menawarkan berbagai macam promo menarik. Misalnya, setelan baju bayi dengan harga Rp10 ribu hingga diskon up to 50 persen untuk semua produk.

Hadir di Surabaya, toko perlengkapan bayi Mahdaly Baby & Kids Store tawarkan produk dengan kualitas terbaik.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News