Komunitas Honda Gathering Sembari Berdonasi Saat Sunmori dan Nobar ARRC 2024

Selasa, 30 Juli 2024 – 16:38 WIB
Komunitas Honda Gathering Sembari Berdonasi Saat Sunmori dan Nobar ARRC 2024 - JPNN.com Jatim
Sunmori komunitas pecinta Honda yang diikuti 30 biker dari berbagai komunitas. Foto: Dok. MPM Honda Jatim.

jatim.jpnn.com, SIDOARJO - MPM Honda Jatim menggelar Honda Community Asia Road Racing Championship (ARRC) Gathering 2024 dengan tema ‘Satu Hati Indonesia Juara, Jadi Raja Balap Asia’ pada Minggu (28/7).

Kegiatan sunmori dan Nobar ARRC 2924 itu diikut 30 biker yang tergabung dalam komunitas Honda KCI Sidoarjo, CBR Jatim Surabaya, CBR Riders Sidoarjo, dan PHCI Jatim.

Kegiatan itu diawali dengan berkumpul di Dealer Honda Deltasari Indah, Sidoarjo untuk mengikuti briefing dan bersiap untuk melakukan berbagai aktivitas fun riding dan nobar serta melakukan Honda Community Social Responsibility (HCSR).

Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim Suhari mengatakan para bikers melakukan city riding dengan start dari Dealer Honda Deltasari Indah menuju Papaloma Cafe Sidoarjo. 

“Para bikers itu menggeber Honda CBR melewati berbagai landmark Kota Sidoarjo mengutamakan cari aman saat berkendara di jalan,” ujar Suhari.

Menurutnya, selain nobar, para bikers juga melakukan kegiatan sosial dalam kegiatan HCSR dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat di sekitar lokasi kegiatan.

Keseruan dan kemeriahan kegiatan nobar itu tampak saat pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) meraih podium tertinggi di race kedua ajang balap ARRC 2024 seri Mandalika, yakni M Adenanta Putra yang menjadi juara pertama diikuti Veda Ega Pratama sebagai juara kedua pada kelas Supersports (SS) 600.

"Kemenangan lainnya juga diraih pada kelas Asia Production (AP) 250 melalui keberhasilan M Kiandra Ramadhipa meraih podium kedua,” katanya. 

Puluhan biker dari berbagai komunitas melakukan gathering sembari berdonasi saat sunmori di Sidoarjo.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News