Porsche Macan 4 Dibanderol 2,4 Miliar, Ngecas Hanya Hitungan Menit

Kamis, 01 Agustus 2024 – 10:05 WIB
Porsche Macan 4 Dibanderol 2,4 Miliar, Ngecas Hanya Hitungan Menit - JPNN.com Jatim
Porsche Macan 4 saat dipamerkan di dealer Surabaya Jalan Adityawarman, Rabu (31/7). Foto: Arry Saputra/JPNN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Mobil elektrik Porsche Macan 4 dipamerkan di dealer Surabaya Jalan Adityawarman, Rabu (31/7). kendaraan listrik generasi kedua seri Macan itu diklaim mampu mengisi daya mulai dari 10-80 persen selama 25 menit.

Macan 4 hadir dengan desain timeless, performa khas Porsche yang disiapkan untuk menempuh jarak jauh dengan kepraktisan yang tinggi.

Manager Porsche Indonesia Alexander Riedel mengatakan Macan 4 all-electric baru menggabungkan performa mendebarkan dan dinamika berkendara bagi penumpang dengan manfaat mobilitas listrik.

"Elektrifikasi tidak hanya sebuah tren bagi Porsche, tatapi elemen penting dalam strategi untuk masa depan kami. Di Indonesia, langkah menuju elektrifikasi sangat penting," ucap Alexander.

Porsche Macan 4 Dibanderol 2,4 Miliar, Ngecas Hanya Hitungan Menit

Interior Macan 4, mobil elektrik Porsche saat dipamerkan di dealer Surabaya Jalan Adityawarman, Rabu (31/7). Foto: Arry Saputra/JPNN

Dia menjelaskan Macan 4 telah diluncurkan pada World Premiere di Singapura pada Januari 2024, yang menghadirkan e-performance di segala medan dan tingkat kegunaan yang tinggi untuk sehari-hari.

Menurutnya, angka performa layaknya mobil sport dipadukan dengan pengisian daya cepat berkinerja tinggi hingga 270 kW dan jarak tempuh hingga 613 kilometer dalam WLTP.

Porsche Macan 4 seharga 2,4 miliar dengan fitur-fitur canggihnya kini bisa dimiliki warga Surabaya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News