Sukarelawan Bakti BUMN Peringati HUT RI dengan Pesta Rakyat & Eksplorasi Budaya Lokal

Minggu, 18 Agustus 2024 – 15:33 WIB
Sukarelawan Bakti BUMN Peringati HUT RI dengan Pesta Rakyat & Eksplorasi Budaya Lokal - JPNN.com Jatim
Sukarelawan Bakti BUMN saat mendampingi anak-anak lomba dalam rangkaian HUT ke-79 RI di Desa Tosari, Pasuruan. Foto: Dok. PT SIER.

jatim.jpnn.com, PASURUAN - Sukarelawan Bakti BUMN Batch VI Pasuruan menggelar berbagai kegiatan penuh semangat nasionalisme dan kebersamaan di Kecamatan Tosari. Rangkaian acara dimulai dengan upacara HUT ke-79 RI di Lapangan Ledoksari, lalu dilanjutkan pesta rakyat.

Upacara tersebut dilakukan bersama perwakilan dari berbagai instansi dan organisasi lainnya dan para sukarelawan berlangsung khidmat.

Beragam lomba diadakan untuk semua kalangan, mulai anak-anak, dewasa, hingga lansia. Semangat kompetitif dan kebersamaan terlihat jelas dari antusiasme para peserta lomba.

Untuk menambah pengalaman tak terlupakan, para sukarelawan diajak susur desa. Mereka berkeliling untuk mengeksplorasi keindahan dan keunikan budaya lokal.

Agenda berikutnya berupa sharing session dari Direktur Keuangan, Administrasi, dan Manajemen Risiko PT SIER Rizka Syafittri Siregar bertema Work Life Balance.

Dalam kesempatan itu, Rizka membagikan pengalaman dan tips bagaimana mengelola kehidupan pribadi dan profesional secara seimbang dan menambah wawasan baru dalam menghadapi tantangan di dunia kerja.

Direktur Utama PT SIER Didik Prasetiyono menyampaikan terima kasih kepada seluruh sukarelawan Bakti BUMN Batch VI dan semua pihak yang terlibat hingga program terselenggara dengan baik.

“Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam menyukseskan program ini,” tutur Didik.

Sukarelawan Bakti BUMN memperingati HUT ke-79 RI dengan menggelar pesta rakyat dan mengeksplorasi budaya lokal suku Tengger.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News