Serius Maju Caketum HIPMI Jatim, Ahmad Salim Assegaf Kantongi Dukungan 38 BPC

Kamis, 15 Agustus 2024 – 16:10 WIB
Serius Maju Caketum HIPMI Jatim, Ahmad Salim Assegaf Kantongi Dukungan 38 BPC - JPNN.com Jatim
Ahmad Salim Assegaf mengantongi dukungan dari 38 DPC untuk maju sebagai calon ketua umum HIPMI Jatim. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Bacaketum Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jatim Ahmad Salim Assegaf (ASA) mengembalikan formulir pendaftaran untuk menjadi calon Ketua Umum HIPMI Jatim periode 2024-2027 kepada steering committee Musda XV BPD HIPMI Jatim.

Formulir itu diserahkan Ketua Tim Sukses Caketum ASA, Arderio Hukom kepada Ketua Steering Committee Rohmad Amrullah di Sekretariat BPD HIPMI Jatim di Surabaya, Rabu (14/8).

Salim menyampaikan terima kasih atas dukungan anggota HIPMI Jatim yang telah mendampinginya selama berkeliling ke 27 BPC HIPMI kabupaten/kota dan akan melanjutkan kunjungan ke sebelas BPC lainnya dalam waktu dekat.

"Syukur alhamdulillah hari ini saya dapat mengembalikan formulir. Kami juga mendapat amanat, dukungan, dan kepercayaan dari teman-teman di 38 BPC HIPMI se-Jatim," ujar Salim.

Menurutnya, itu adalah langkah awal dalam estafet kepemimpinan HIPMI Jatim ke depan. 

Dukungan dari seluruh anggota sangat diharapkan agar roda kepemimpinan dapat berjalan sukses dan membawa manfaat bagi seluruh anggota HIPMI Jatim dan masyarakat Jawa Timur secara umum.

"Kami mohon dukungan, tidak hanya saat ini, tetapi pada saat pemilihan. Kalau kami terpilih, mohon dikawal agar dapat memberikan manfaat bagi anggota HIPMI se-Jatim. Kami butuh dukungan untuk melanjutkan kesuksesan Ketum Rois, agar dapat memberikan manfaat kepada seluruh masyarakat Jatim," tuturnya.

Ketua Umum HIPMI Jatim Rois Sunandar Maming menyatakan dukungan dari 38 BPC HIPMI se-Jatim kepada Bakal Caketum Ahmad Salim Assegaf merupakan pencapaian luar biasa.

Ahmad Salim Assegaf mengantongi dukungan dari 38 DPC untuk maju sebagai calon ketua umum HIPMI Jatim.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News