Inilah Bakal Calon Ketua Umum BPD HIPMI Jatim untuk Periode 2024-2027

Sabtu, 24 Agustus 2024 – 11:06 WIB
Inilah Bakal Calon Ketua Umum BPD HIPMI Jatim untuk Periode 2024-2027 - JPNN.com Jatim
Panitia Pengarah Musyawarah Daerah (Musda) XV BPD HIPMI Jawa Timur saat mengumumkan Ahmad Salim Assegaf sebagai bakal calon ketua umum untuk masa bakti 2024-2027. Foto: Dok. HIPMI Jatim

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Panitia Pengarah Musyawarah Daerah (Musda) XV BPD HIPMI Jatim menetapkan Ahmad Salim Assegaf sebagai Bakal Calon Ketua Umum BPD HIPMI Jatim masa bakti 2024-2027.

Penetapan itu dilakukan pada 23 Agustus 2024 di Sekretariat BPD HIPMI Jawa Timur setelah proses verifikasi dan validasi yang dilakukan oleh Panitia Pengarah.

Ketua Panitia Pengarah Musda XV BPD HIPMI Jatim Rohmad Amrullah mengatakan Ahmad Salim Assegaf memenuhi semua persyaratan yang dibutuhkan.

“Berdasarkan hasil verifikasi dan validasi oleh panitia pengarah kami menetapkan Ahmad Salim Assegaf. Yang bersangkutan telah mengambil dan mengembalikan formulir pendaftaran dan melengkapi syarat-syarat pendaftaran,” ujar Amrullah, Sabtu (24/8).

Ketua Umum BPD HIPMI Jatim Rois Sunandar Maming menyambut baik penetapan ini dan berharap agar Ahmad Salim Assegaf dapat meneruskan tongkat estafet kepemimpinan.

"Semoga Ahmad Salim Assegaf bisa membawa pengusaha muda di Jawa Timur lebih maju dan sukses, sehingga dapat turut berkontribusi pada perekonomian Jawa Timur," kata Rois.

Ketua Panitia Pelaksana Musda XV BPD HIPMI Jatim Antony Harsono mengatakan acara tersebut bakal digelar di The Westin Surabaya pada 26-27 September 2024. 

“HIPMI Expo akan menampilkan berbagai produk unggulan dari anggota dan pengurus HIPMI se-Jatim sebagai bentuk komitmen BPD HIPMI Jatim mengangkat kegiatan usaha para anggotanya,” tuturnya.

BPD HIPMI Jatim mengumumkan bakal calon ketua umum baru untuk periode 2024-2027.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News