Touring NMax Turbo Hari ke-2, Lintasi Jalur Menantang & Nikmati Wisata di Baluran-Bali

Sabtu, 03 Agustus 2024 – 11:06 WIB
Touring NMax Turbo Hari ke-2, Lintasi Jalur Menantang & Nikmati Wisata di Baluran-Bali - JPNN.com Jatim
Peserta touring NMax Turbo saat melintasi kawasan wisata Baluran National Park di hari kedua touring Boemi Nusantara. Foto: Dok. Yamaha STSJ.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Tour Boemi Nusantara menggunakan motor NMax Turbo masih berlanjut di hari kedua dari Situbondo menuju Bali dengan jarak tempuh sekitar 270 kilometer.

Puluhan rider kembali menjajal berbagai keunggulan motor matic teranyar dari Yamaha tersebut.

Para peserta juga mengeksplorasi keindahan alam dan budaya Indonesia sembari membuktikan langsung performa dan kecanggihan fitur baru pada motor dalam mendukung kebutuhan mobilitas jarak jauh.

“Touring ini menjadi sarana bersilaturahmi bersama para komunitas dan media. Pengendara melanjutkan mencoba fitur-fitur canggih seperti penyematan fitur-fitur first class TFT Infotainment Display dan Navigation System,” kata Director Sales & Marketing Yamaha STSJ Ungkap Rifany Widjaja.

Touring NMax Turbo Hari ke-2, Lintasi Jalur Menantang & Nikmati Wisata di Baluran-Bali

Peserta touring NMax Turbo saat berfoto bersama di ikon wisata Baluran National Park. Foto: Dok. Yamaha STSJ

Di hari kedua ini, para peserta bergerak mexnuju Baluran National Park. Di sini mereka melintasi jalur cukup menantang.

Jalur yang dilintasi peserta terdapat tikungan tajam dan turunan panjang. tempat itu cocok untuk mencoba teknologi Riding Mode dan Y-Shift secara optimal.

Para peserta touring NMax Turbo menjajal lintasan menantang hingga menikmati wisata di Baluran hingga Banyuwangi di hari kedua.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News