Yamaha Bagikan Teknologi Penjernih Air ke Warga Desa Seloliman Mojokerto

Senin, 22 Juli 2024 – 20:32 WIB
Yamaha Bagikan Teknologi Penjernih Air ke Warga Desa Seloliman Mojokerto - JPNN.com Jatim
Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati dan Presiden Direktur sekaligus CEO YIMM Dyonisius Beti (dua tengah) bersama jajaran direksi Yamaha STSJ dan YIMM saat meninjau teknologi Clean Water System di Desa Seloliman, Kecamatan Trawas, Mojokerto, Senin (22/7). Foto: Arry Saputra/JPNN

jatim.jpnn.com, MOJOKERTO - Yamaha Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) memberikan Clean Water Supply System di Desa Seloliman, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto, Senin (22/7).

Pemberian teknologi penjernih air itu merupakan bagian dari CSR Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sekaligus memperingati HUT ke-50 Yamaha STSJ.

Manajer Yamaha Water Glenn Almerano Tangkau menjelaskan penjernih air itu mampu menyaring hingga menjernihkan air hingga layak untuk diminum.

“Produk ini memiliki konsep ramah lingkungan. Artinya, tidak ada bahan kimianya, tidak ada pembuangan air limbah yang mengandung racun berbahaya,” jelas Glenn.

Yamaha Bagikan Teknologi Penjernih Air ke Warga Desa Seloliman Mojokerto

Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati dan Presiden Direktur sekaligus CEO YIMM Dyonisius Beti (dua tengah) bersama anak-anak SD meminum air olahan dari teknologi penjernih air Clean Water System Supply Yamaha di Desa Seloliman, Kecamatan Trawas, Mojokerto, Senin (22/7). Foto: Arry Saputra/JPNN

Water purifier tersebut desain dan perancangannya dilakukan di Jepang. Setelah selesai dirancang didistribusikan ke Indonesia.

Produk tersebut memiliki keunggulan dalam biaya pengoperasian yang rendah dan mudah perawatannya.

Teknologi penjernih air yang dibagikan Yamaha STSJ kepada warga Desa Seloliman Mojokerto diharapkan bisa dimanfaatkan dan menambah perekonomian warga.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News