Ingin Coba Sensasi Langsung NMax Turbo, Warga Surabaya Buruan Merapat ke Royal Plaza

Kamis, 18 Juli 2024 – 14:32 WIB
Ingin Coba Sensasi Langsung NMax Turbo, Warga Surabaya Buruan Merapat ke Royal Plaza - JPNN.com Jatim
Pengunjung saat mencoba sensasi secara langsung menaiki NMax Turbo menggunakan dynotest untuk mengetes kecepatan kendaraan. Foto: Arry Saputra/JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Warga Kota Surabaya dan sekitarnya kini bisa merasakan sensasi langsung motor teranyar dari Yamaha yaitu NMAX ‘TURBO’. Motor si segmen skutik premium 150cc ini dipamerkan dalam acara NMAX ‘TURBO Exhibition di Royal Plaza Surabaya pada 15-21 Juli 2024.

“Kami ingin memberikan kesempatan dan menjawab rasa penasaran kepada pengunjung yang ingin kenal lebih dekat dengan skutik baru Yamaha NMAX ‘TURBO’ ini,” ujar Deputy Director Sales & Marketing PT Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) Rifany Widjaja.

Dalam ekshibisi ini, NMAX ‘TURBO’ edisi Gold juga dihadirkan untuk menarik minat para pengunjung mal. NMAX edisi khusus ini dipamerkan dalam rangka Special Anniversary 50 Tahun Yamaha.

“Jadi, saat ini merupakan kesempatan yang tidak boleh dilewatkan oleh pengunjung untuk mengunjungi NMAX ‘TURBO’ Exhibition di Royal Plaza Surabaya,” kata dia.

Rifany menjelaskan performa NMAX edisi ini dikatakan ‘TURBO’ berkat berbagai pembaruan yang terjadi. Salah satunya, yaitu penggunaan mesin Blue Core 155cc VVA generasi terbaru yang telah teruji andal, kuat, dan memiliki torsi merata di setiap putaran mesin.

Hal tersebut mampu mendukung berbagai macam kebutuhan pengendara. Dengan ini, NMAX ‘TURBO’ mampu menghasilkan tenaga hingga 11,3 kW / 8.000 Rpm dan torsi maksimal sebesar 14,2 Nm/6.500 rpm.

Tak hanya di sisi mesin, pembaruan juga terdapat pada teknologi yang melengkapi motor skutik tersebut yaitu YECVT yang menggantikan sistem CVT konvensional. 

Teknologi ini membuat NMAX ‘TURBO’ dapat diatur menjadi 2 mode yaitu T-Mode (Town Commuting) dan S-Mode (Sport Touring). 

Warga Surabaya dan sekitarnya yang ingin mencoba sensasi langsung motor Nmax Turbo bisa mendatangi pameran di Royal Plaza
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News