Bom Ikan di Pamekasan Meledak di Sebuah Warung, Mantan Kades Luka-Luka

Jumat, 02 Agustus 2024 – 07:32 WIB
Bom Ikan di Pamekasan Meledak di Sebuah Warung, Mantan Kades Luka-Luka - JPNN.com Jatim
Petugas penjinak bahan peledak berjaga-jaga di sekilar lokasi ledakan di Desa Larangan Slampar, Pamekasan, Jawa Timur, Kamis (1/8). (ANTARA/ HO-Polres Pamekasan)

jatim.jpnn.com, PAMEKASAN - Seorang warga di Desa Larangan Slampar, Kabupaten Pamekasan mengalami luka-luka akibat sebuah ledakan yang terjadi pada Kamis (1/8).

Kasi Humas Polres Pamekasan AKP Sri Sugiharto mengatakan ledakan itu terjadi sekitar pukul 11.30 WIB.

“Petugas masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP),” ujar Sugiharto.

Korban luka-luka tersebut ialah Ainul (30), mantan Kepala Desa Larangan Slampar, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan.

"Saat ini yang bersangkutan sudah dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Slamet Martodirdjo Pamekasan," katanya.

Ledakan yang menyebabkan satu orang luka-luka itu terjadi di sebuah warung. Kini warung tersebut diamankan petugas dan dipasangi garis polisi.

Menurut warga di sekitar lokasi, bahan yang meledak itu adalah bom ikan. Namun, petugas belum bisa memastikannya karena penyelidikan dan olah TKP hingga pukul 17.50 WIB masih dilakukan.

"Kami belum bisa memastikan jenis bahan peledak yang meledak di Desa Larangan Slampar itu, karena petugas belum selesai melakukan olah tempat kejadian perkara," kata Sugiharto. (mcr12/jpnn)

Seorang mantan kades di Pamekasan berinisial Ainul mengalami luka-luka akibat ledakan bom ikan.

Redaktur & Reporter : Arry Dwi Saputra

Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News