5.000 Pecinta Honda Tutup Rangkaian Parade Vario 160 dengan Berkeliling Kota Surabaya

Senin, 22 Juli 2024 – 10:35 WIB
5.000 Pecinta Honda Tutup Rangkaian Parade Vario 160 dengan Berkeliling Kota Surabaya - JPNN.com Jatim
Direktur Marketing MPM Honda Jatim Dendy Sean melepas keberangkatan para peserta parade Vario 160 dari Maspion Square Surabaya, Minggu (21/7). Foto: Arry Saputra/JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - MPM Honda Jatim mengakhiri rangkaian kegiatan Parade Vario 160 pada Minggu (21/7) pagi. Kegiatan itu sebelumnya telah berlangsung di enam lokasi, yaitu Madiun, Pasuruan, Malang, Kediri, Mojokerto, dan puncaknya di Surabaya.

Parade tersebut diikuti sebanyak 5.000 pengendara motor Vario dari sebelas kota, di antaranya dari Madiun, Ngawi, Ponorogo, Mojokerto, dan Surabaya Raya.

Direktur Marketing MPM Honda Jatim Dendy Sean mengatakan parade tersebut mengajak konsumen loyal Honda dan komunitas, terutama pengguna Honda Vario 160 merasakan kebanggaan berkendara bersama menggunakan motor skutik premium tersebut.

Selain itu, berbagi pengalaman kebanggan dengan pengguna yang lainnya dalam menemani aktivitas mereka sehari-hari dengan tetap mengutamakan keamanan saat berkendara di jalan.

5.000 Pecinta Honda Tutup Rangkaian Parade Vario 160 dengan Berkeliling Kota Surabaya

Peserta parade Vario 160 melambaikan tangan saat pemberangkatan di Maspion Square Surabaya, Minggu (21/7). Foto: Arry Saputra/JPNN

"Kami memberikan kesempatan mereka berkeliling kota, menuju ikon Surabaya salah satunya di Wisata Kota Lama. Harapannya bisa membentuk komunitas, bersilaturahmi antarpemakai Vario 160," ujar Dendy.

Dendy menjelaskan konsumen Honda Vario menjadi bagian dari kemeriahan dan keseruan parade tersebut. Sejak diluncurkan pada 2006, mulai dari 110cc, 125cc, 150cc, dan 160cc telah menjadi motor skutik favorit 3,5 juta masyarakat di Jatim.

MPM Honda Jatim mengajak konsumen loyal untuk parade bersama menggunakan Honda Vario berkeliling Kota Surabaya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News