Lewat Workshop Lighting, IMS Techno Tingkatkan Performa Pelaku Industri Pencahayaan

Jumat, 26 Juli 2024 – 20:02 WIB
Lewat Workshop Lighting, IMS Techno Tingkatkan Performa Pelaku Industri Pencahayaan - JPNN.com Jatim
Sales Manager of IMS Techno Indonesia, Yulius Dwiputra. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Sebanyak 320 peserta dari berbagai komunitas mengikuti workshop IMS Lighting Experience Days 2024 di Dyandra Convention Surabaya.

Acara yang diprakarsai PT IMS Techno ini digelar selama dua hari, mulai Kamis (25/7) hingga Jumat (26/7) yang diikuti ratusan peserta.

Sales Manager of IMS Techno Indonesia, Yulius Dwiputra mengatakan kegiatan itu menjadi sarana edukasi mengenai berbagai tips dan trik lighting, memotivasi pelaku lighting performance untuk lebih semangat dalam berkarya.

Selain itu, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk menguatkan rasa persaudaraan antarpelaku lighting performance dari berbagai kalangan, termasuk house of worship, rental, stasiun TV, Club, teater, production house, hobbies, dan lainnya.

"Juga memberikan penampilan dengan konsep yang dapat dinikmati semua orang dengan maksimal, serta mengikuti perkembangan teknologi dalam kebutuhan lighting," katanya, Kamis (25/7).

"IMS Lighting Experience Days 2024 bertujuan untuk menginspirasi masa depan pencahayaan melalui brand-brand terdepan," imbuh dia.

Kemudian memberikan penampilan dengan konsep yang dapat dinikmati semua orang dengan maksimal, serta mengikuti perkembangan teknologi dalam kebutuhan lighting performance.

"Kami dari PT IMS mewadahi para user dari lighting desainer, operator dan juga berbagai komunitas, praktisi serta pelaku industri entertainment yang ada di Jatim berkumpul bersama berbagi pengalaman experience dalam industri lighting maupun entertainment," jelasnya.

Beri edukasi tips dan trik lighting, PT IMS gelar IMS Lighting Experience Days 2024 di Surabaya
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News