Angkringan Bintoro, Destinasi Kuliner Swiss-Belhotel Darmo dengan Menu Kearifan Lokal

Jumat, 26 Juli 2024 – 13:32 WIB
Angkringan Bintoro, Destinasi Kuliner Swiss-Belhotel Darmo dengan Menu Kearifan Lokal - JPNN.com Jatim
Menu-menu makanan yang mengangkat kearifan lokal di Angkringan Bintoro Grand Swiss-Belhotel Darmo Surabaya. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Grand Swiss-Belhotel Darmo Surabaya menghadirkan Angkringan Bintoro sebagai destinasi kuliner mewah dengan harga terjangkau.

General Manager Grand Swiss-Belhotel Darmo Diaz Yonadie mengatakan Angkringan Bintoro menawarkan berbagai pilihan menu autentik Indonesia.

“Selain itu, pengunjung disuguhkan suasana outdoor yang asri sehingga membuat lupa sejenak akan hiruk pikuk Kota Pahlawan,” ujar Diaz tertulis, Jumat (26/7).

Suasana angkringan malam hari di mezzanine terrace akan memberikan kesan wah bagi para pengunjung. Menu yang disusun sedemikian rupa dan suasana nyaman menjadi nilai plus.

“Sembari menikmati makan malam tamu juga dapat menikmati live music yang merdu di bawah langit malam dan bisa dikatakan ini adalah angkringan Surabaya next level,” kata dia.

Angkringan Bintaro mengangkat kearifan lokal dengan pilihan menu aneka nasi bakar ayam, telur, ikan asin, dan berbagai pilihan sate usus, telur puyuh, ceker, dan tahu tempe bacem.

Selain itu, terdapat menu batagor saus kacang, colenak lumer serta beragam gorengan lezat siap memanjakan lidah para tamu.

Colenak lumer adalah kudapan khas Sunda dengan bahan utama tape singkong yang disajikan bersama dengan parutan kelapa halus tercampur lelehan gula merah.

Angkringan Bintoro menyediakan berbagai menu makanan dan minuman autentik Indonesia.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News