Wilo Pumps Indonesia Dukung Praktik Terbaik Pengelolaan Air Tanah

Kamis, 18 Juli 2024 – 23:57 WIB
Wilo Pumps Indonesia Dukung Praktik Terbaik Pengelolaan Air Tanah - JPNN.com Jatim
Gathering Ahli Sumur Bor se-Jawa Tengah Bersama Wilo di Semarang mendukung peningkatan pengetahuan dan praktik terbaik dalam pengelolaan air tanah. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, SEMARANG - PT Wilo Pumps Indonesia terus mendukung peningkatan pengetahuan dan praktik terbaik dalam pengelolaan air tanah.

Hal itu diwujudkan lewat sosialisasi tentang perizinan pengelolaan air tanah bersama dengan Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Provinsi Jawa Tengah dan Asosiasi Perusahaan Pengelola Air Tanah Indonesia (APPATINDO) dengan tajuk 'Gathering Ahli Sumur Bor se-Jawa Tengah Bersama Wilo' di Semarang.

Head of Sales-Building Services & Representative Office PT Wilo Pumps Indonesia Sri Haryanto mengatakan seminar itu merupakan wujud komitmen Wilo dalam mendukung para profesional di bidang sumur bor dengan menyediakan informasi dan teknologi terkini.

“Kami percaya kolaborasi dan inovasi terbaru dapat memperkuat efisiensi pengelolaan sumber daya air tanah sesuai regulasi yang berlaku. Wilo berupaya menjadi mitra yang dapat dipercaya untuk mendukung pengembangan teknis dan keberlanjutan industri,” ujar Sri Haryanto, Kamis (18/7).

Peserta seminar tidak hanya mendapatkan kesempatan untuk berjejaring dengan sesama ahli dan pemimpin industri, tetapi mengikuti sesi khusus yang membahas solusi pompa sumur bor terbaru dari Wilo.

Teknologi ini diharapkan dapat memberikan wawasan praktis tentang aplikasi dan manfaatnya dalam pengelolaan air tanah.

Sebagai anak perusahaan Wilo SE, PT Wilo Pumps Indonesia bertekad untuk terus menyediakan solusi inovatif dan berkualitas tinggi dalam mendukung industri pengelolaan air tanah.

"Dengan adanya seminar ini, diharapkan para ahli sumur bor dapat lebih siap menghadapi tantangan regulasi dan operasional di lapangan," ucapnya.

Wilo Pumps mendukung peningkatan pengetahuan dan praktik terbaik dalam pengelolaan air tanah.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News