Jalankan Program Tanggung Jawab Sosial Berkelanjutan, TACO Raih TOP CSR Awards 2024

Selasa, 09 Juli 2024 – 19:07 WIB
Jalankan Program Tanggung Jawab Sosial Berkelanjutan, TACO Raih TOP CSR Awards 2024 - JPNN.com Jatim
TACO berkomitmen menjalankan program tanggung jawab sosial yang mengantarkannya mendapatkan TOP CSR Awards tiga kali berturut-turut. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan penyedia solusi interior di Indonesia, TACO meraih penghargaan TOP CSR Awards 2024 atas program keberlanjutan di bawah empat pilar tanggung jawab sosial.

Vice President Brand Marketing & Corp Communication TACO Anastasia Tirtabudi mengatakan program yang diwujudkan itu selaras dengan ISO 26000 SR, yang menjadi standar global pada pelaksanaan CSR.

Anastasia menyebut TACO memiliki perhatian terhadap lingkungan dan masyarakat yang diwujudkan dalam program-program dalam meningkatkan dan memperluas dampak positif.

“Atas upaya terhadap program-program tanggung jawab sosial yang sudah berjalan, TACO menerima salah satu penghargaan bergengsi dari majalah Top Business,” kata Anastasia tertulis, Selasa (9/7).

Dia menjelaskan penghargaan TOP CSR Award adalah tahun ketiga bagi TACO yang membuktikan komitmen dalam menjalankan tanggung jawab sosial berkelanjutan.

Pada proses penjuriannya, TACO juga menguraikan beragam program CSR yang termasuk di dalam empat pilar, yaitu Pendidikan, Kesehatan, Lingkungan, dan UMKM. 

Di bidang pendidikan, TACO kerap menyelenggarakan program pembelajaran gratis, seperti edukasi terkait produk, kunjungan ke universitas di jurusan yang relevan.

Pihaknya juga bekerja sama dengan SBM ITB untuk menawarkan program pembelajaran gratis dan magang bagi lulusan SMA/SMK/MA/sederajat di Indonesia. 

TACO meraih TOP CSR Awards 2024 atas program tanggung jawab sosial yang dilakukan secara berkelanjutan.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News