Mengenal Numerology dan Graphology, Metode Tuk Pelajari Karakter Manusia

Rabu, 15 Mei 2024 – 15:03 WIB
Mengenal Numerology dan Graphology, Metode Tuk Pelajari Karakter Manusia - JPNN.com Jatim
Pakar Numerology dan Graphology Babe Harris. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Ilmu Numerology dan Graphology bisa mempelajari karakter hingga lika-liku perjalanan hidup seseorang.

Pakar Numerology dan Graphology Babe Harris menjelaskan Numerology membahas karakter seseorang dapat dilihat dari tanggal lahirnya.

"Angka adalah nilai. Dibalik nilai terdapat potensi dan energi. Setiap hari manusia berbicara tentang angka. Penting dan tidak lepas kaitannya dengan kehidupan," ujar Babe, Selasa (14/5).

Menurutnya, total keseluruhan tanggal lahir dapat menentukan besaran rezeki seseorang, sedangkan tanggal lahir menentukan tingkat kecerdasan seseorang.

Babe menjelaskan ilmu tersebut membahas masalah huruf. Mengingat, huruf membawa karakter seseorang. 

“Sebut saja huruf Jawa Honocoroko yang cenderung bergelombang, melambangkan kecenderungan orang Jawa yang lentur,” jelasnya

Graphology, kata dia, sangat menentukan karakter karena terletak pada tanda tangan. Dalam bahasa Inggris, terdiri dari dua kata: sign (tanda) dan nature (alam).

“Tanda tangan itu tanda-tanda alami seseorang tercermin dari bentuk tanda tangannya. Kalau lancip-lancip biasanya ngomongnya pedas," bebernya..

Mengenal ilmu Numerology dan Graphology untuk ketahui karakter dan perjalanan hidup seseorang
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News