Toko Roti & 2 Stan Penjahit di Tambak Dukuh Surabaya Ludes Terbakar

Sabtu, 29 Juni 2024 – 17:02 WIB
Toko Roti & 2 Stan Penjahit di Tambak Dukuh Surabaya Ludes Terbakar - JPNN.com Jatim
Petugas pemadam kebakaran saat melakukan pembasahan pada toko roti dan dua stan penjahit di Jalan Tambak Dukuh Surabaya yang terbakar, Sabtu (29/6). Foto: Dok. 112 Surabaya.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Toko roti dan dua stan penjahit di Jalan Tambak Dukuh, Surabaya mengalami kebakaran pada Sabtu (29/6). Informasi dari Info Kedaruratan 112 Surabaya kebakaran tersebut terjadi pukul 11.00 WIB.

Petugas Command Center 112 Surabaya Ekky Maulana mengatakan kebakaran tersebut melahap habis tiga stan pertokoan yang memiliki luas sekitar 3x15 meter.

“Ada tiga stan ludes terbakar, satu stan roti ukuran 3x7 meter, dua stan penjahit masing-masing 3x4 dan 3x3 meter,” ujar Ekky dalam keterangan tertulis.

Dia menjelaskan setelah mendapat laporan soal kebakaran, sebanyak sepuluh unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api tersebut.

“Pemadaman berlangsung selama 20 menit, kemudian dilanjutkan pembasahan hingga dinyatakan kondusif sekitar pukul 11.43 WIB,” jelasnya.

Stan toko roti  yang terbakar tersebut diketahui milik Sunarto warga Pacitan, sedangkan dua stan penjahit milik Heriyadi warga Jalan Ngaglik Baru, Surabaya.

Beruntung, dalam kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa. Hanya saja tiga stand terbakar habis. Adapun untuk penyebabnya masih belum diketahui.

“Menurut pemilik toko roti, semalam sempat membuat roti dan untuk kompor sudah dimatikan. Namun, ketika pagi tadi pemilik pulang untuk mandi dan tiba-tiba tokonya sudah terbakar,” kata Ekky. (mcr12/jpnn)

Toko roti dan dua stan penjahit di Tambak Dukuh Surabaya terbakar habis saat ditinggal pemilik mandi.

Redaktur & Reporter : Arry Dwi Saputra

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News