Anggota Polrestabes Surabaya Patah Tulang, Kecelakaan Saat Pengawalan di Tol

Kamis, 13 Juni 2024 – 17:18 WIB
Anggota Polrestabes Surabaya Patah Tulang, Kecelakaan Saat Pengawalan di Tol - JPNN.com Jatim
Mobil boks mengangkut bumbu dapur yang ditabrak anggota Turjawali Polrestabes Surabaya saat mengawal mobil Alphard di Tol Malang-Surabaya. Foto: Dok. PJR Polda Jatim

jatim.jpnn.com, MALANG - Petugas kepolisian dari Polrestabes Surabaya mengalami kecelakaan lalu lintas saat melakukan pengawalan di Tol Malang-Surabaya, Kamis (13/6).

Kanit PJR II Polda Jatim AKP Harrio Saputra mengatakan insiden itu terjadi di KM 747.800 Tol Malang-Surabaya, sekitar pukul 13.45 WIB.

Dia menjelaskan kronologi kecelakaan itu bermula saat anggota Unit Turjawali Sat Lantas Polrestabes Surabaya Bripka EAP mengawal mobil Alphard.

Moge yang ditumpanginya tiba-tiba menabrak bagian belakang mobil boks bernopol L 9083 BA yang mengangkut bumbu dapur hingga terpelanting ke aspal jalan.

“(EAP) memakai moge BMW-nya Polrestabes Surabaya. Namun, untuk detail yang dikawal kami kurang memonitor,” ujar Harrio.

Saat kecelakaan terjadi, arus lalu lintas di Tol Malang-Surabaya sempat tersendat. Namun, setelah anggotanya turun ke lokasi kemacetan dapat terurai.

“Kondisi arus lalu lintas saat ini sudah kembali lancar karena kami langsung mempercepat evakuasi sehingga dari Malang-Surabaya bisa normal kembali,” jelasnya.

Akibat insiden itu, Bripka EAP mengalami patah tulang pada lengan kanannya. Dia telah dilarikan ke RS Bhayangkara Polda Jatim untuk mendapatkan pertolongan medis.

Begini kronologi kecelakaan anggota Polrestabes Surabaya saat mengawal mobil Alphard di Tol Malang-Surabaya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News